RSS

Aku, Dia dan Takdir

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Saat pertama, kedua, ketiga dan selanjutnya aku bertemu dia.

Aku memang tak bisa menghindari pertemuan yang tuhan rencana ini.

Tak mengerti apa yang tuhan inginkan :-).

Tapi aku berterima kasih karna tuhan telah mempertemukan aku dengan dia.
Karna dia pernah singgah didalam memoriku meski itu lampau..

Memang hidup itu tidaklah slalu manis,tetapi ada saat dimana kita merasakan pahitnya hidup ini.

Disaat kita merasakan pahitnya hidup ini, Kita harus bisa menerimanya dengan lapang dada meski itu sulit :-).

Seperti pertemuan AKU dan DIA dari MANIS menjadi PAHIT dan kembali MANIS.

Mengapa bisa kembali manis?

Karna aku bisa mengikhlaskan dia untuk bersama orang yang tuhan pilih.

Meski bukan dengan aku .

Bukankah CINTA TAK HARUS MEMILIKI ?

Tapi setidaknya aku sudah berusaha tuk mendapatkan cinta itu meski gagal..

Aku juga tidak mau MUNAFIK :-), memang AKU SAYANG KAMU tapi tuhan adil mempersatukan DIA dengan orang yang lebih dari aku..

Sehingga aku slalu bisa melihat dia BAHAGIA, karna “BAHAGIA DIA adalah BAHAGIA KU dan SEMANGAT KU”

penulis: @shintaaaww

 

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

