RSS

Aku Sayang Nunu

11 Feb

“”

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

♥ Cerita yang hanya aku dan kamu sebagai pemain utamanya.

:x jatuh cinta

Berawal dari pertemuan itu (21 januari) kami lama tak berjumpa sejak dia lulus dari SMA ku. Yang pada awalnya aku sedikitpun tak ada perasaan padanya. Sekedar kenal dan kenal saja. Dia yah memang dia sungguh kocak , aku suka orang yang mudah tertawa saling berbagi cerita seru dan nggak mudah ambil pusing terhadap suatu hal. Aku menyukainya , itu yang baru aku sadari , hanya menyukai sosoknya yang begitu asik untuk ku ajak berbagi.

Suatu tempat , pertama kali aku datangi bersamanya. “Sup Mbak Lies” aku suka. Kita makan sup yang sama , opss aku salah pesen minuman ,seharusnya pesen anget-anget ehh malah pesen es haha.. Saat itu dia meminta gelang yang amat sangaat berarti buat aku , gelang yg selama 3 tahun ini melekat di tanganku, disana tertera namaku “Cycie” , gelang yang bikin aku nangis saat kehilangannya ,gelang yang buat aku ngrasa nyaman saat memakainya. Tapi entah mengapa saat dia meminta gelang itu sama skali aku nggak ngerasa keberatan, aku yakin dia bakal jaga gelangku itu walaupun keyakinan itu tak lebih dari 90%. Kita juga sempat berdebat tentang solat. Aku berubah menjadi bu ustadh yang belaga menceramahimu buat solat . Kata papaku dengan solat , dengan kita mengingat Tuhan pasti yakin tujuan harapan dan keinginan kita dikabulkan dan semua urusan kita dilancarkan. Ahh tetap saja hal itu menjadi sebuah bahan tawa untuk kita🙂 Yah tapi untuk selanjutnya aku tetep ngingetin kamu buat solat🙂 pasti kok .

Saat menikmati suasana aku tak sengaja bernyanyi , nyanyian yang sangat sering aku nyanyikan , lagu kesukaanku. Lagu dari EndahNRhesa yang judulnya “When You Love Someone” . Dia ngejekin aku saat aku nyanyi , tapi beberapa saat kemudian dia nyanyiin lagu itu . Dan tawa pun terpecah diantara kami.😀 .

Hey kamu seperti midori , karakter kartun dalam doraemon. Rambutmu itu hlo ahh suka pokoknya😀 .

“semenjak ada kamu , aku jadi lebih rajin belajar . terimakasih🙂 “

:) senang

Perasaan itu , iya sayang ataukah apa tiba-tiba muncul di hatiku . Aku menyayangimu kakak. Aku masih memanggilku dengan sebutan kakak di dunia nyata , tapi dalam hatiku terdalam dalam jiwaku dan dalam bawah sadarku panggilan sayang itu telah tertuju padamu.

“Ini beda Tuhan , aku belum pernah seperti ini. Getaran itu , rasa deg deg kan yang muncul ini belum pernah aku rasain sebelumnya. “

Entah apakah arti dari semua itu , yang pasti aku bahagia dia ada disini.

Hari selanjutnya kami makan berdua , tapi setelah tiba ditempat tujuan hanya aku yang makan, dia memandangku ,pandangan yang mungkin untuknya biasa saja , tapi buat aku berbeda. Untuk kedua kalinya aku memesan minuman yang salah lagi , seharusnya pesen es ehh aku malah pesen yang panas. Dia marahin aku ,lucu ahh aku suka. Aku nyuapin dia , dan dia juga nyuapin aku , buat aku itu momen yang sangat berarti buat aku . Dan seperti biasa tempat itu hanya dipenuhi dengan suaraku dan dia , candaanku dan dia , tawaku dan tawanya melebur menjadi satu dalam suasana hatiku yang penuh kebahagiaan . Dalam sela tawa itu aku menafsirkannya sebagai benih cinta yang sedang dipupuk oleh sang pemilik , aku pun berteriak dalam hati ” aku menyayangimu kak”

“Perasaan ini mungkin hanya sebatas hubungan kakak dan adek “

:( sedih

Kamis , 9 Feb ’12 aku nonton film bersamanya . Film buat nyambut Valentine “Malaikat Tanpa Sayap” . Film yang aku pikir dia mungkin tak meyukainya . Dan seperti biasanya kami tetap bercanda di dalam bioskop itu , melepas tawa disana . Saat menikmati film aku ngrasa dingin yahh batuk-batuk, dia memberikan jaketnya agar aku pakai. “Mungkin buat kamu itu hanyalah perhatian kecil yang memang harus kamu lakuin kak . Tapi buat aku perhatian kecil ini sangat besar artinya untukku. “. Tanpa aku sadari alur cerita film itu membuatku menangis , seketika kamu mengusap air mataku . Kemudian aku gantian memandangmu , dan ternyata kamu juga menangis . Perasaan terkejut muncul seketika di benakku . Apa yang membuatmu menangis ? film itu kah ? atau yang lain? . Aku mengusap air matamu dengan melempar senyum berbeda yang jarang sekali aku berikan pada orang lain. Keluarnya kami dari bioskop aku masih bertanya-tanya kenapa kamu nangis…

You were crying and I was so carried away looking at you

♥”Embun nggak butuh warna agar Daun jatuh cinta “

Entah siapa daun dan siapa embun diantara kita …

Saat perjalanan pulang , aku ngajakin dia minum jus . Aku bilang pengen jus dan secara spontan aku ngomong kalo jus alpukat kesukaanku itu enak dan ternyata kamu juga memesan jus yang sama , entah itu sengaja atau tidak , tapi hal itu membuatku senang🙂 dan seketika dia bilang “kalo yang pesen aku pasti bener , nggak kaya kamu salah pesen minum terus” , tawa pun terpecah lagi diantara kami . ( Aku diam diam mengambil fotomu saat tersenyum saat kamu tertawa ) .

:)) tertawa:)) tertawa:)) tertawa

Malam harinya , inilah puncak dari parasaanku ke kamu. 3 minggu itu buat aku waktu yang sangat singkat , untukku mengetahuimu lebih. Tapi entah mengapa kamu yang pada awalnya hanya ku anggap sebagai seorang kakak , motivatorku dalam belajar dan penyemangatku. Sekarang rasa sayang itu muncul . Aku nggak tau gimana perasaanmu ke aku , tapi aku nggak tau apa kamu ada perasaan yang sama denganku . Sebenernya sakit banget saat tau kenyataannya tidak . Aku pikir apakah kamu perlu tau hal ini ? ahh sudahlah aku perlu waktu untuk berbicara ini kepadamu , tapi kamu harus kembali untuk melanjutkan kuliahmu disana. Aku takut , aku ngrasa kehilangan banget . Yah memang singkat .

“Waktu memang mampu merubah perasaan seseorang , perasaanku ke kamu.”

Esok harinya kamu bilang mau ngobrol sama aku , aku pikir ini kesempatanku buat bilang makasih dan menceritakan perasaan yang sudah telah siap di pintu start dan telah meyakinkan dirinya untuk tidak berharap lebih , hanya sekedar menyampaikannya. Tapi ternyata kita nggak jadi ketemu. Kamu hanya ke rumahku untuk berpamitan.

“Dek makasih ya. Makasih uda ngingetin aku solat.”  kata cowok no profile yang udah bikin aku jatuh cinta ini

Entah apa tapi kalimat itu menyulapku menjadi cewek yang cengeng , hujan itu turun saat daun sedang layu karena embun akan pergi . Dan sekarang aku tau siapa embun dan daun itu ..

“ingetin aku terus yah ” …

banyak kata yang terucap dari kamu kak , alasan kamu nggak solat , alasan apa yang bikin kamu nangis di bioskop itu , dan saat itu juga entah mengapa aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan kak .

Ada kata yang aku sedikit samar mendengarnya . aku nggak yakin , tapi kata yang aku dengar darimu “will miss u”

🙂

“gelangmu ini ngingetin aku sama kamu , dan aku jadi inget solat”

Kata-kata yang bener bener bikin aku menyadari ternyata aku bisa berguna buat orang lain. . .

“I can’t tell ’cause you make me feel so love”

Aku takut ,, takut apakah setelah kamu pergi aku masih bisa seperti saat kamu ada , ?

Tapi aku yakinin diriku . Kamu tetap jadi motivatorku dan aku tetap jadi pengagum rahasiamu. Karena aku tau kamu hanya menganggapku sebagai adek . sedih rasanya tapi itulah hal yang menyenangkan menjadi aku saat ini . secret admirer

Kak adek bakalan nyusul kakak ke bandung🙂

“Tuhan . jaga dia , jaga orang yang telah membuatku bahagia meski dia tak mengetahui perasaanku ini. Lindungi dia untukku Tuhan aku yang sangat mencintaimu , atau Lindungi dia karena dia memang umatmu. Aku yakin dia juga mencintaimu seperti aku yang mencintaimu. Aku menyayanginya dengan tulus seperti Daun yang setiap hari setia menanti embun kapanpun dia datang bersama air yang menyatukan mereka”

Aku bakalan kangen kamu (⌣_⌣̀)

♥”When you love someone

Just be brave to say that you want him to be with you

When you hold your love

Don’t ever let it go

Or you will lose your chance

To make your dreams come true…”♥

Will miss u 

nunu

PENULIS: @cyciecuit

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
