RSS

Antara sepi, sendiri, dan hujan

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Entahlah… mungkin tanpa aku sadari, aku mulai hafal bunyi motor siapa itu. Dan setiap mendengarnya rasanya aku ingin segera berlari menuju jendela, untuk sekedar melihat wajahnya walau hanya sekejap. Ya! Dia adalah seseorang disana yang selama ini menyita perhatianku hanya karna sosoknya yang mirip dengan seseorang yang kini tengah mengisi hatiku. Terlebih lagi letak kost kita yang memang berhadapan, yang mau tidak mau setiap hari aku harus melihatnya.

Oh My…. Berawal dari penasaran itu akupun terus berusaha untuk mencari tahu siapa dia. Rasanya sulit dipercaya, ada dua orang yang berbeda sebenarnya tapi mereka terlihat mirip. Bukan maksud saya menyamakan mereka. Tidak! Karena memang yang aku lihat mereka sangat mirip. Bayangkan, secara fisik, bentuk muka, bahkan dari gaya mereka berpakaian. Sampai pernah akupun mengira bahwa dia adalah pacarku. Pacarku yang telah mengisi hatiku selama dua tahun ini yang berada jauh disana. Kita pacaran terbilang LDR (Long Distance Relationship), mungkin ini yang membuat aku begitu penasaran dengan sosok cowok tetangga kost yang begitu mirip. Bahkan ketika aku melihatnya, rasa kangenku seolah terobati karena aku merasa melihat sosok pacar aku didalam dirinya.

Maaf… Aku tidak bermaksud menyakiti.. Atau menyamakan kalian yang sebenarnya berbeda.. tapi izinkan aku untuk mengenalmu, agar aku tahu bahwa kalian itu berbeda. Mungkin dengan itu aku bisa dengan sendirinya tidak memperhatikanmu lagi.. hanya mengenalmu, mengenal sosokmu, pribadimu,,, tidak lebih dari itu… agar aku bisa terlepas darimu dan tetap mempertahankan cintaku untuk pacarku yang jauh disana…

Created by

Windy (twitter : @windirose)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: