RSS

BENCI SAJA AKU

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Harus bagaimana lagi?

Bagaimana harus memperlakukanmu?
Aku sakit ,Sangat sakit
musuhi saja aku, Sakiti saja aku
Mungkin itu akan membuat
Semuanya lebih jelas
Yah, sangat jelas untuk membencimu
Tapi kau tak begitu
Mengapa masih menjadi malaikatku
jika kau telah memilih dia?
Mengapa masih mengisi hatiku
jika hatimu telah dimiliki dia?
Kau membuat ku sakit
Berhentilah bermanis di depanku
Benci saja aku, Jauhi saja aku
Mungkin itu akan membuatku lebih baik
Menyembuhkan lukaku lebih cepat
Dan siap membuang mu dari hatiku
Dari hati yang pernah kau isi
Kemudian kau sia siakan!
sederhana tapi memikat, ditulis oleh: @iranersia
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
