RSS

CINTA SEGITIGA BAKWAN, CABE RAWIT DAN SAOS

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Halo semuaaaaaa….??? Dan halo juga admin @teenlovefeel ^_^ *menyapa
yg baca dengan senyuman terjijay se
endonesa*

Udah pada kenal sama gua kan??
kalo belom pada kenal, yook kita
kenalan dulu..
Nama gua Fadly Gurinchen..
Jangan takut ya sama gua..
gua bukan setan..
gua bukan preman..
gua juga bukan siluman..
Gua Cuma pria yang TIDAK tampan..
yang suka makan BAKWAN..
di perempatan pinggir jalan..
kilometer delapan-delapan..
nyahaha :p
(( ‘HellooooooooOo…..???? Tahun dua
rebu dua belas masih jaman aja
makan bakwan’ -__-“ ))
Waaaah… (o˘ з˘)-σ sepele ente sama BAKWAN.. -__-
BAKWAN walaupun harganya Cuma
gopek tapi terkenal di seluruh
ENDONESA bro…!!
Kalo makanan orang gedongan masih
banyak yang gak ngenalin..
Lah?? Kalo BAKWAN??
Nenek-nenek, emak-emak, bocah kecil,
artis, artos dan sebagainya pasti kenal
sama yg namanya BAKWAN..!
Coba gua mau tanya sama lu..
nenek-nenek, engkong-engkong,
mbah-mbah dari RT RW mana yang
gak kenal sama yang namanya
BAKWAN???
Ada gak???
Lu aje kalo dibagi BAKWAN palingan
gak nolak..
sok-sok bilang gak jaman lagi sekarang
makan BAKWAN.. -___-
Lah??? :0 ini kok jadi ngomongin
BAKWAN sih???
Eswete.. jadi lupa dah tu gua mau
bahas apa -__-
Yaudah deh dari pada ribet mending
kita bahas BAKWAN aja oke??
Setuju gak…??
Setuju gak setuju harus setuju..!!
yang gak setuju gua sambit lu..!!
Ngomong-ngomong soal BAKWAN,
BAKWAN paling enak dimakan pake
CABE RAWIT..
BAKWAN tanpa CABE RAWIT tu berasa
ada yang kurang..
seperti cintaku tanpa cintanya si
‘itu’😥 *pasang muka sedih*
(( ehem…ehem.. siapa tu si itu???😛 ))
Jadi lu mau tau siapa si ‘itu’ yang gua
maksud?? :0
(( mauuuuuuu……………… siapa tu si
‘itu’ ?😛 ))
Nyahahaha.. kasih tau gak ya??? :0
(( kampreeeet…!! Kasih tau napa -__- ))
Yaudah deh gua kasih tau…😀
Si ‘itu yang gua maksud adalah orang
yang gua suka dan gua cintai..
TAPI . . . . .??
(( pasti si ‘itu’ gak suka sama lu ya…
ngaku lu…?? Hahaha😛 ))
Naaah..!! ntu lu tau.. -___-
Oke… kem..ba..li.. ke… BAK….WAN…
*ngomong ala tukul arwana*
Si ‘itu’ ibaratkan BAKWAN dan gua
ibaratkan CABE RAWIT..
BAKWAN paling asik dimakan pake
CABE RAWIT..
BAKWAN tanpa CABE RAWIT bagaikan
mau cebok tapi gak punya tangan..
Nah loh??
Gimana coba mau cebok tapi gak
punya tangan??
Lu pikirin ndiri dah tu.. nyahaha :p
Makan BAKWAN tanpa CABE RAWIT
kurang enak..
TAPI ITU DULU…………………………!!!
Kalo sekarang mah BAKWAN enaknya
dimakan pake SAOS..
Gua gak tau siapa orang yang pertama
kali bikin SAOS..
Gara-gara tu orang gua sebagai CABE
RAWIT tersaingi oleh kehadiran si
SAOS..
BAKWAN lebih milih SAOS
dibandingkan gua (CABE RAWIT)
Itu karna SAOS berasal dari cabe-cabe
pilihan (cabe yang ganteng-ganteng)
dan di bikin pake teknologi canggih..
Lah, kalo CABE RAWIT boro-boro
dibikin pake teknologi canggih..
CABE RAWIT Cuma di siram tiap hari..
Dikasih pupuk..
Mending dikasih pupuk yang mahal..
Ini pupuk yang didapet dari kandang
ayam alias taik otok.. parah gak tuh?? –
__-
SAOS diolah di pabrik make teknologi
canggih.. kalo udah jadi dimasukin ke
botol.. *kaya jin aja dimasukin botol* –
__-
Kalo CABE RAWIT dioalahnye diladang..
dikasih pupuk dari kandang ayam..
kalo udah panen dibungkus deh pake
Koran kalo gak ada koran pake daon
pisang.. ngenes dan beda banget
sama SAOS..😦
(( hahahaa kasian banget ya si cabe
rawit😛 ))
Itulah alasannya kenapa BAKWAN lebih
milih SAOS ketimbang CABE RAWIT..
Karna si SAOS dibikin dari cabe yang
ganteng-ganteng.. dah gitu diolah pake
teknologi canggih.. *cabe elit*
BAKWAN jaman sekarang gaul-gaul..
Gak Cuma abege sekarang aja yang
gaul..
Bakwan juga ikut-ikutan gaul..
bakwan pun gak mau ketinggalan jaman..
Di jaman dulu BAKWAN palingan isinya
lobak atau jagung..
Kalo jaman sekarang banyak berbagai
pilihan..
Ada BAKWAN isi keju, isi daging, sosis, dan lain sebagainya..
BAKWAN-BAKWAN gaul itulah yang
membuat CABE RAWIT galau..
Karna BAKWAN gaul gak level dimakan
pake CABE RAWIT..
BAKWAN gaul maunya dimakan sama
SAOS, karna SAOS lebih elit ketimbang
CABE RAWIT..
Ada juga sih BAKWAN gaul yang mau
sama CABE RAWIT.. tapi udah jarang
ditemuin..
semoga aja ada BAKWAN elit yang mau
sama gua ya.. (cabe rawit) *amien*
walaupun itu gak mungkin.. tapi gua
akan mencarinya terus..
kata bapak cabeeeeee… *ngomong ala tebe* gak ada yang gak mungkin didunia ini kalo allah menghendaki..😛
(( hahaha sabar ya cabe rawit… tetap
semangat..!! walaupun gak elit tapi lu
lebih pedas dibandingkan saos..😀 ))
Hehehe cukup sampe disini aja deh ya
cerita ‘BAKWAN, CABE RAWIT dan
SAOS’ nya😀
Semoga aja si ‘itu’ baca tulisan ini ya..
nyahahaha😛
(( jadi intinya, cewe jaman sekarang
nyari pacar liat tampang atau harta
cowo dulu.. Kalo tampang gak
ganteng, minimal kaya.. punya motor
ninja dan lain sebagainya.. kalo gak
kaya dan gak ganteng alias jelek pasti
gak mau.. -___-“ ))
Tapi gak semua cewe juga yang begitu
bro.. masih ada kok yang gak mandang
tampang sama harta.. walaupun sulit
ditemuin.. ^_^
Cowo jaman sekarang juga banyak yg
bego2..
udah dapet cewe cakep, baek,
perhatian.. tapi malah dimaen-maenin..
Gua rasa tu cowo ganteng nya dewa
banget..
Cewe gampang bgt ditipu sama
tampangnya..
Ada juga cowo yg tampang ustad
hatinya maksiat otaknya bejat.. (ˇ_ˇ’!l)
Spesies yang kaya gini nih yg kudu
diwaspadain..
Buat para cewe jangan sampe ketipu
deh..
Yang terlihat suci belom tentu benar..
Jadi buat cewe2 mending kalian tau
diri..
Bekal diri..
Dan bisa jaga diri.. eaaaa :p
Gua ngomong gini karna gua punya
banyak adek-adek cewe..
Dan gua gak mau adek-adek gua jadi
maenan cowo !!
Jadi, ya sudah lah.. gak usah dipikirin..
bawa titik dua tutup kurung aja🙂
Dan mari kita pesta bakwan….!!!!!!!!!
Hehe sekian dan terimakasih deh untuk
yang udah baca cerita jelek ku ini.. walaupun jelek yang penting hasil pikiran ku sendiri.. maaf ya Kalo ada salah-salah kata.. terimakasih semua.  Terimakasih juga admin @teenlovefeel ^_^
ditulis oleh: @GurinChen
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

One response to “CINTA SEGITIGA BAKWAN, CABE RAWIT DAN SAOS

  1. Jefry puNk'Eran

    Februari 11, 2012 at 11:42 am

    hhahhahahha
    suksez ya juddd.,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: