RSS

hey my ex i miss you

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Masih tentang kau inspirasiku . Kau yang mengajariku bagaimana cara mencintai dan dicintai . Kau yang mengajariku arti mencintai . Kau yang mengajariku bahagia . Kau yang tak mengijinkanku kesepian dan kau juga yang mengajariku bagaimana sakitnya mencintaimu . Si Otisku , Si Ngokku dan Si kaca mata putihku .

Masih teringat jelas saat itu 8 Mei 2011, kau pergi dariku dan tak kan pernah kembali . Saat dimana setelah kau buat hatiku terbang melayang bebas bersama hatimu lalu kau hempaskan aku segitu gampangnya dan terjatuh sedemikian hebatnya . Kata-kata ini yang selalu teringat dalam otakku ketika kau mengakhiri segalanya , mengakhiri kita .

“Kita putus ya , aku mau fokus tamat sekolah sama mau lanjut kuliah”

Kau tau sayang bagaimana rasanya hatiku saat itu ? Padahal jelas baru kemarin hari sabtu 7 Mei 2011 kau berjanji padaku takkan pernah pergi dari hatiku dan hidupku .

“Ngok , aku sayang sama kamu , jangan pernah pergi ya terus seperti ini selalu ada untukku”

“Iya ngok , aku juga sayang sama kamu , aku janji ga bakal pernah pergi dari hatimu”

Tapi ternyata semua itu hanya kata-kata manismu yang hanya ingin membuatku bahagia hanya sekejap saja . Aku bahagia ketika aku tau hanya ada aku dan kau dan hanya kita yang ada , namun itu palsu . Sayangnya aku tetap mengijinkan hatiku untuk tetap mencintaimu . Sebesar inikah cintamu untukku ? Aku tak tau , yang aku tau aku mencintaimu sedemikian hebatnya hingga aku tak mampu menguasai hatiku untuk melepaskan cintaku bahkan untuk melupakanmu . Dan kata-kata ini yang membuatku sampai saat ini bertahan untuk tetap menunggumu .

“Hey idiot , i love you . I still loving you . And I hope you still loving me . Always stay in my heart in my life .”

“Kon jancok ngok ! tapi aku sayang J”

“Otis sayang banget sama iyot , meskipun otis punya pacar lagi tapi tetep dari lubuk hati paling dalam hatiku milikmu yot .”

“Gak ada yang sepertimu yot , gak ada yang bisa gantiin kamu di hatiku , tetep kamu dan hanya kamu J”

Delapan bulan sudah semenjak kau mengakhiri segalanya . Hidupku serasa kosong melompong tiada arti semenjak kau pergi . Tahukah kau , aku mencintaimu sedemikian cintaku hingga aku tak mampu melupakanmu dan tetap hatiku masih ingin setia untuk menunggumu . Kau tau sayang , setiap malam aku selalu berdoa agar waktu dapat berputar kembali ke masa dimana hanya ada kau dan aku mewarnai dunia ini . Dan apa kau tau sayang , setiap saat aku selalu ingin tahu bagaimana keadaanmu lewat jejaring sosial . Sayangnya aku tak bisa melihat profil utuhmu karna kau tak berteman denganku . Apa kau melakukan hal yang sama sepertiku ? Apa kau merindukanku seperti aku merindukanku ? Aku rasa tidak !! Karna aku tau dalam hatimu sudah tidak ada aku dan segitu cepatnya kau membuang semua tentangku . Segampang itukah kau melupakanku sayang ? Apa aku dan semua tentang kita tak berarti lagi ? Apa sudah hilang semua tentang kita ?? Selamat ya sayang segampang itu kau melupakanku dan semua kenanganku . Aku tak tau apa aku bisa melakukan seperti apa yang kau lakukan . Cukup aku menikmati sisa cinta ini sendiri tanpamu lagi di sisiku .

Kau yang terindah dan tetap terus terindah buatku dan hidupku . Kau semangatku bagian dari jiwaku . Sadarkah kau separuh hatiku tak lagi di sini di dalam tubuhku melainkan telah kau buang jauh bersama cintamu entah kemana itu . Aku disini dengan sisa hati ini berusaha sekuat hati melupakanmu tapi ternyata Tuhan tetap tidak membiarkan semua bayangmu menghilang dari hatiku . Sekuat-kuatnya aku melawan rasa ini tetap kau pemenang pemilik hati ini . Itu hanya rasa buatku dan tidak buatmu , karna aku tau kau sudah bahagia disana bersamanya . Aku turut bahagia melihatmu bahagia meskipun bukan denganku . Percayalah sayang , suatu hari nanti entah kapan itu , kau akan kembali lagi disini menemani warnai hari ini . Tapi saat kau kembali mungkin aku sudah tak lagi ada atau mungkin rasa itu leha mati untukmu .

Aku hanya merindukan saat itu , saat dimana kau selalu ada untukku tak mengijinkanku kesepian . Selalu membuatku bahagia dengan caramu yang mungkin membuatku tak mampu melupakanmu . Memang kau mantan terindah yang susah ku lupa . Kau tanamkan cintamu sedemikian hebatnya hingga kau beranjak pergi kau mampu hancurkan hatiku .

Terkadang terlalu mencintai seseorang itu membuat hati kita sendiri menjadi sakit hati . Mereka yang dicintai adalah mereka yang sesuka hatinya memainkan para pecintanya . Dan mereka yang mencintai seseoarang dengan tulusnya suatu saat nanti mereka akan dicintai seperti mereka mencinta .

penulis: @DienCok

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
