RSS

Hilang!

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

bagaimana aku harus memulainya, semua impian yang kurajut bersamamu kini sirna.
Hati ini, jiwa ini hancur tak perkeping
Kamu pergi, pergi dan membawa semua yang seharusnya menjadi kebahagiaan kita, kebahagiaan yang aku impi-impikan

Semula kita berpisah dengan cara yang sangat baik, kamupun memberikan harapan yang membuat aku melayang di udara.
Kini aku menunggu, aku menantimu. Menanti saat harapan yang kau berikan itu datang mengampiri jiwa dan ragaku
tapi….
Mengapa di saat aku sudah banyak mengharapkan semuanya darimu, kamu pergi, kamu hilang, kamu patahkan semua harapanku
Aku yang kini terlanjur banyak berharap padamu, menjadi kehilangan arah
Dulu aku adalah seorang gadis yang lugu dan memiliki banyak impian
kini…
Setelah kamu pergi, aku menjadi gadis yang binal!
Rokok..
Obat…
Bahkan FreeSex pun menjadi kebiasaanku
Entah apa yang ada di benakku, yang kutau saat ini hanyalah aku kehilangan sosok yang dulunya menjadi kompas hatiku, menyelamat hatiku ketika aku tersesat
Dimana kamu? Apa arti dari 1 tahun 6 bulan yang kita lalui? Apa artinya kejutan, perhatian yang dulu selalu kamu berikan padaku? Apa artinya bukit pelangi yang dulu membuat aku menangis karena tersentuh olehmu, apa arti dari bulan yang kamu gunakan sebagai kejutan di hari ulang tahunku? Apa artinya Matahari dan titi Hujan yang dulu menjadi saksi bisu saat kita bersama. Apa arti semua itu??

Bila tuhan mengatakan aku harus melalui rintangan yang sangat berat untuk bertemu denganmu, untuk kembali merasakan kehangatan yang dulu kamu berikan, aku akan lalui. Itu semua demi KAMU, kamu yang kini tidak aku miliki lagi.

penulis: @JuliJSD

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
