RSS

I’M HERE TO WAITING FOR YOU

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

“Mantan lo aja bisa bahagia.. kenapa lo nggak?”

“Sampai kapan sih mau ngangenin seseorang yg belum tentu kangen sama lo.. Dia mungkin ajakan lagi nganenin orang lain”

“lo gila, lo frustasi, lo nyakitin diri lo sendiri, tapi emang lo pikir dia peduli?”

Begitulah perkataan mereka yang mengetahui semuanya.
Iya, gue tau gue bego, gue tau gue tolol tapi ini juga bukan mau gue. Ini mau hati gue!
Jujur gue capek kayak gini. Gue galau nggak jelas, gue nyakitin diri sendiri, jujur gue capek, banget! Tapi gimana lagi? Hati gue yang maksain gue ngelakuin hal gini

Satu-satunya obat yang bisa ngilangin kelakuan buruk gue sekarang adalah dia
Dia yang udah ngambil separuh hari gue, bahkan separuh hidup gue pun ada pada dia
Tapi itu mustahil.
Itu mungkin bisa terjadi, tapi cuma dalam mimpi gue.
Apa gue harus bermimpi terus untuk bisa ketemu dengan dia? Apa gue harus terbaring lemah dulu baru gue bisa ketemu dengan dia?
Gue butuh hidup, tapi semua seakan berhenti ketika dia pergi

Satu hal yang perlu dia tau
Gue ada disini, gue masih sayang, gue masih care, gue masih butuh, dan gue masih menunggu, tetap menunggu akan datangnya hari di mana kita bisa bersama kembali

Penulis: @JuliJSD

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
