RSS

ini tentang dia,si pengendara motor gede

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Bangun pagi dengan rasa kantuk yang masih sangat menyelimuti.-,-dan ku lihat beberapa telpon yang masuk dari dia yang kuabaikan karna lebih memilih melanjutkan tidurku.

Hari ini rencana awal ku iyalah membuatkan sesuatu untuk bekal dia,bukan sekedar membalas apa yang tlah ia lakukan kemarin dengan membawakanku nasi goreng. ini juga sbagai permintaan maaf ku,karna tadi malam membiarkan ia mengoceh sendiri ditelpon sedangkan aku tlah tertidur. {}:*
Walaupun hari ini telat datang ke sekolah,tapi aku puas memasakkan masakan yang tidak seberapa untuknya. sedikit hambar komentarnya saat kami makan bersama dikelasnya. Ku tau masakan ini sangat hambar,tidak hanya sedikit. hahaha..selalu ada caranya untuk tetap membuatku tersenyum.
Melihat senyum dibibirnya,inginku untuk tak akan pernah jauh dari dirinya,diri yang slama ini slalu menemaniku. Yang selalu bangun saat tengah malam aku tak dapat memejamkan mata karna hujan deras,yang mengabaikan kantuknya hanya demi aku🙂 Diri yang membawakan aku nasi goreng ke rumah saatku terbaring lemas di kamar karna sakit. Dia yang membawakan terang bulan keju malam2 ke rumah. Dia yang membawakan kebab,saat aku dan mama ngidam kebab :p. Dia yang membawakan cake keju saat sore itu. Dia yang membawakan bubur ayam kesukaanku ke rumah. Dia yang membawakan kue kacang untuk mama. Dia yang membelikan oleh-oleh baju untuk kedua adikku. Dia yang datang ke rumah nene,untuk memberikan boneka doraemon.
Dia yang memberikan tissue saat aku mimisan di sekolah. Dia yang memapah ku saat hampir jatuh pingsan di depan sekolah. Dia yang selalu mendengarkan ceritaku,berbagai cerita yang dapat membuatku down pada saat itu juga,tapi karna dialah aku dapat melihat semua masalah itu sbagai cambuk untukku lebih baik😉
Dirinya yang memberikan pundaknya untuk tempat aku menangis,tempat untuk sekedar mengeluh lelah saat menjalani hari ini.
Dia pula yang selalu memeberikan semangat,semangat untuk menggapai mimpi itu.
Dia yang tak pernah absen mengingatkanku untuk slalu bersyukur.
Tapi terkadang dia lah yang selalu membuat aku badmood seketika. :*

Aku yakin setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan,tapi yang ku tau pasti namamu akan ada di setiap untaian doa ku😉
Walau siang ini sempat dibuat kesal bgtbgtbgt sama dia toh aku tetap sayang dia, Hanya ingin melihat dia sehat,tersenyum bahagia.

Sorenya ditutup dengan pelangi indah,seindah kehadiranmu dalam hidupku.

penulis: @beellaralgbi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: