RSS

I’ve Moved on and I’m Happy

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Gue merasa minggu kemarin adalah minggu minggu terberat buat gue. Uas, and many problems. Itulah namanya hidup. Yang gue yakin cuma 1, pasti selalu ada jalan keluarnya. Ya, Tuhan akan berikan ujian kepada umatnya sesuai dengan kemampuan umatnya. Jadi gue harus yakin gue bisa selesaikan dan lewati semua masalah yang datang ke hidup gue. Apa rasanya kalo hidup gue dari lahir sampe tua bahagia terus. Duit banyak, pacar cakep, masa depan udah jelas. Tapi itu rugi banget gue hidupnya kalo begitu. Gue ga akan tau gimana caranya bersyukur kalo dikasih nikmat dan rezeki. Gue juga ga akan ngerasain jadi orang susah.

Orang tua gue bilang, jangan dibiasain hidup dengan kemewahan, nanti dikala gue dapet ujian dari Tuhan gue ga akan kaget lagi deh. Seengganya gue tau langkah pertama yang harus gue pilih disaat lagi ada trouble atau mungkin saat gue lagi berada dibawah roda kehidupan.

Bisa ketawa ngakak didepan masalah terbesar gue itu rasanya kaya minum Mocca float ditengah terik sinar matahari di tepi laut. Lepas. Lega. Plong.

Sekarang, disaat umur gue 18tahun lebih berapa bulan gitu. Gue merasakan gimana beratnya harus move on. Dan berusaha keliatan happy happy aja di depan dia. Gue seneng. Bener-bener seneng, dan terbukti jelas dia memang bukan yang terbaik buat gue dan juga sebaliknya. Longlast yak !

Merasa terpuruk boleh aja sih, tapi ga usah dibawa lama-lama juga terpuruknya. Masih punya banyak temen-temen dan keluarga yang bisa bikin gue ngakak adalah anugrah terindah yang pernah gue punya kaya lagu SO7.

Masih ada yang mau ngajak gue senyum, masih ada yang ngajak gue ngobrol, masih ada yang mau pinjem pulpen ke gue, masih ada yang nawarin minum ke gue, masih ada yang nagih pulsa ke gue, masih ada yang ngejekin gue, masih ada yang suka sms gue, masih ada yang nanyain tugas ke gue dan masih banyak lainnya. Hal kecil kaya gitulah yang ngebuat gue merasa gue ini masih dibutuhkan.

Gue merasa senang kali ini. Serius deh, gue ngerasa seneng banget. Setelah apa yang gue alami barusan. Memang bener kok yang namanya hujan itu pasti akan reda dan setelah itu Tuhan akan memberikan pelangi. Ya, pelangi ~

and now, I’ve moved on and I’M HAPPY😀

created by : Lugina Qolby Janari (@luginaqolbyj)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: