RSS

Masa Lalu Itu Menyakitkan

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Mungkin bagi orang lain, istilah itu tak sepenuhnya benar.

Tapi bagiku, hari ini, istilah itu tak salah.

Setiap kali membuka halaman itu, selalu ada saja hal yang menyesakkan dada.

Seolah tak bisa bernafas seketika.

Hati tersayat,,

Perih,,

Pedih,,

Hancur,,

Ku tau itu memang masa lalumu.

Bahkan sebelum kau mengenalku.

Tapi saat membacanya, seolah aku tlah mengenalmu dan menyayangimu sejak lama.

Sehingga seolah aku tak rela kau begitu pada mereka.

Mungkin tak sepenuhnya salahmu.

Salahku yang tak mempersiapkan mental untuk menghadapinya.

Tapi ketahuilah,

Obrolanmu dengan mereka berhasil mengganggu hati dan pikiranku.

Berhasil membuatku seakan hancur.

Tapi kusadari mungkin ini salahku yang tak bisa memilah

Antara masa lalu dan masa depanmu.

Aku yakin masa depanmu adalah aku

Atau mungkinkah aku yang terlalu berharap

Jangan jadikan aku pada posisi itu

Jangan jadikan aku seseorang yang hanya mengisi saat datang kesepianmu

Aku terlalu berharga untuk itu

Aku,,

Aku,,

Tak tau lahh harus mengungkapkan seperti apa.

Tapi satu hal yang pasti,,

Jangan harap untuk kembali saat kau sudah memutuskan untuk berpaling..

I trust you..

Selama kau tidak mempermainkannya..

Yakinkan bahwa aku tidak memilih orang yang salah..

 

By : Jessica Dwi Ayudhita (@ayoe_dhita)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
