RSS

Masih & belum berubah

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

setiap kita berpapasan kita layaknya seseorang yg benar-benar tak saling mengenal. padahal faktanya di balik saling acuhnya kita telah tercipta banyak cerita dan kenangan.

setiap kita berpapasan akupun pasti pergi menghindar…
atau setiap kali kita berpapasan kau hanya melirik dan terus berlalu hingga punggungmu pun semakin terlihat samar dari posisiku…

apa dibalik tingkah kita kau benar-benar acuh? apa yg kamu fikirkan tentang aku? apa kamu berfikir aku seacuh itu? apa kamu fikir aku telah lupa semua yg pernah terjadi antara kamu dan aku?
mungkin iyah… kau benar-benar acuh dan kamu berfikiran seperti itu,bahkan aku bisa tebak yg melupakan itu bukan aku tapi kamu!!

karena salah kalo kamu berfikir aku seperti itu. dan FAKTANYA adalah..
kamu itu MASIH menjadi penghuni ruang dihati aku.
kamu itu MASIH saja menjadi kenangan indah aku
kamu itu MASIH aku sayang
kamu itu MASIH saja belum tergantikan
dan bahkan KAMU itu MASIH belum pernah terlupakan.
segala tentangmu nyaris MASIH berarti untuk aku.

dan apa kamu tau itu BELUM BERUBAH sejak beberapa taun lamanya.
sejak hubungan kita melebihi hubungan seorang sahabat dan nyaris bisa dibilang “seperti” berpacaran tapi tak berpacaran…

sungguh meskipun beberapa orang datang dan pergi dalam hari hariku tak satupun bisa menyentuh hatiku, menggantikanmu.mungkin karena jauh dalam hati ku MASIH ingin perbaiki hubungan kita karena kurasa perasaan ini sedikitpun BELUM BERUBAH !! :’)

penulis: @putristwati


 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
