RSS

Mencintai dengan cara yang berbeda

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Bagi remaja seusia ku, mungkin bukan hal aneh jika hampir separuh waktu hanya dihabiskan untuk memikirkan cinta. Ya, cinta, yang selalu di bicarakan oleh semua teman temanku, di rumah, di sekolah, di kantin, di toilet, bahkan di angkutan umum sekalipun, haha iya itulah anak remaja, selalu  saja “curcol” masalah pasangan nya ..
Aku mempunyai 3 orang sahabat di sekolahku, mereka juga sering cerita tentang pacar nya kepaada ku, bukan sering lagi ya, bahkan selalu, setiap hari. Aku senang mendengarkan cerita mereka, dari mulai mereka jalan bersama pacar nya, saat mereka bertengkar sama pacarnya, bahkan sampai masalah yang aku rasa aku tidak perlu tau pun juga mereka ceritakan padaku, haha ya aku bersyukur itu tandanya mereka mempercayai aku sebagai sahabat nya. Pengalaman sahabat sahabat ku itu membuatku mengerti banyak sifat sifat lelaki, ya tentu saja ku jadikan sebagai pelajaran juga untuk diriku ..
Seperti layaknya remaja seusia ku, aku juga seperti sahabat sahabat ku yang memiliki banyak cerita. Aku sudah mempunyai pacar, dan hubungan itu sudah berjalan hampir 8 bulan, bisa dibilang lama untuk ku, karena aku belum pernah pacaran selama ini, ya, hanya dengan dia rekor terlama ku, hihii ..
“aku masih kangen kamu” ujarku saat diperjalanan pulang menuju rumahku, sambil memeluknya erat.
“aku juga, sayang” ucap dia datar. Huh, menyebalkan adalah saat kita sedang berbicara serius kepada orang lain dan berharap jawaban yang menyenangkan dari orang itu, tetapi dia hanya menjawab dengan singat, dingin, tanpa arti. Ya, memang menyebalkan ..
“yah nasib deh ya punya pacar cuek emang gini” bisik ku dalam hati ..
Ya begitulah dia, cuek (sangat cuek mungkin), dingin, bersikap sakan akan tidak pernah peduli, dia yang kusebut pacar bahkan terkadang tidak memperlakukan ku seperti pacar, yang romantis, yang perhatian, yang penyayang, haha itu sangat jauh dari sifat sifat dia ..
Terkadang aku suka iri melihat sahabat sahabat ku yang mempunyai pacar begitu sangat perhatian, romantis, yah bisa dibilang pacar idaman. Seperti Andy yang selalu perhatian sama Ochi, setiap hari, setiap jam, setiap detik selalu mengirimkan pesan singat dengan kata kata penuh mesra (kadang ilfeel juga sih bacanya, haha). Juga seperti Iman yg selalu penuh kejutan terhadap Nia, selalu diajak pergi ketempat” seru , yah  pokoknya banyak lah yg membuat aku iri terhadap sahabat ku dan pacar nya ..
Aku ?? bagaimana dengan aku ?? ya pasti sudah bisa menebak lah bagaimana aku dan pacarku, Bertemu ?? jarang, 2minggu sekali, bahkan sebulan sekali (padahal ga longdistance loh). Jalan bareng ?? ngeledek deh kalo nanya gitu, jarang banget lah. Bahkan untuk mengirim pesan singkat atau bbm saja jarang, paling hanya sekedar bertanya “sayang, lagi apa, udah makan belum” dan setelah aku balas pesan nya, dia tidak membalas lagi ..
Ya begitulah pacarku, sangat cuek, aku pun juga bingung kenapa aku bisa tahan dengan dia, padahal aku termasuk orang yang mudah bosan, tapi mungkin tidak dengan dia ..
Tapi dibalik sikap nya yang seperti itu, aku melihat ada kesungguhan, keseriusan, dia benar benar menyayangiku, ya, seperti aku menyayanginya ..
Awalnya aku juga merasa aneh, merasa bosan, merasa jenuh dan ingin akhiri semuanya, tapi semakin lama aku bersama dia, aku mulai mengerti banyak hal, cuek bukan berarti tidak sayang ..
Aku suka disaat dia memanggilku dengan panggilan yang tidak biasa ..
Aku suka cara dia membuatku tersenyum ..
Aku suka cara dia menjaga diriku ..
Aku suka cara dia saat membuat ku cemburu hanya untuk dapat perhatian ku ..
Aku suka cara dia meyakinkan aku saat aku mulai merasa ragu dengan dia ..
Ya, dia beda. Bisa dibilang dia “limited edition”  , benar benar beda, mungkin pria lain menunjukan sayang nya dengan bunga , atau makan malam romantis, tapi dia menunjukan sayang nya dengan cara yang berbeda.
Sekarang aku mengerti, setiap orang mempunyai cara yang berbeda beda untuk mengungkapkan rasa sayang nya , dan dengan cara dia yang berbeda itulah yang membuatku ingin selalu bersamanya, selamanya🙂

penulis: @wiiniiwinwin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
