RSS

Merindukan sosok orang yang tak pernah mengerti saya

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

entah hari berlalu tanpa bayangmu tenangkan hatiku sejenak , tanpa bayangan wajahmu telah terbiasa ku lalui . entah mengapa kini wajahmu membayangiku lagi -_- kurasa kau bukanlah orang yang ku benci di dunia ini , tertunduk ku sejenak merenungi bayangmu yang semakin jauh kurasa ! kutarik nafasku dalam dalam dan ku berteriak “hei kamu aku masih sayang kamu” entah mengapa kata kata itu terlontar begitu saja di lidah saya . jujur aku ingin bersandar di bahumu menangis karna telah membohongi diriku sendiri . terkadang anganku bertanya tanya mengapa kau sulit tuk dilupakan , apakah kamu yang jauh disana telah menghipnotisku . rasa rindu yang begitu dalam tentang dirimu yang dulu pun menghantuiku ! dirimu yang baik , dirimu yang lemah lembut , dirimu yang sopan ! entah sekarang saya tidak menemui satupun itu di dirimu ! terkadang aku pun menyesal mengapa aku begitu mencintai sosok sepertimu ! tapi tidak bisa ku pungkiri memang inilah yang terjadi pada diri saya , anda telah begitu jauh masuk kedalam hati saya dan pikiran saya , semoga suatu saat kau menyadari semua itu bahwa ada malaikat kecil sedang merindukan sosok seseorang seperti dirimu yang dulu !


Penulis : @nfzyahh

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
