RSS

My Feelings

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

 

Aku PERCAYA bukan karna JANJIMU k aku , tapi KETULUSAN yang aku rasakan .

Aku PERCAYA kamu mau menerimaku dengan APA ADANYA .

Aku PERCAYA kamu disana tidak melakukan hal yang aku LARANG .

 

MAAF bila aku sering MERAGUKANMU . bukan karena aku tidak PERCAYA tp aku takut KEHILANGANMU lagi

MAAF bila aku sering MEMAKSAMU melakukan hal yang tak kamu suka . bukan karena aku tidak suka tpi aku takut kamu melakukanKESALAHAN

MAAF bila aku tak mau MENGALAH dari kamu . bukan karena ingin MENANG tp aku hanya ingin DIMENGERTI

MAAF bila aku CEREWET ke kamu . bukan karena ingin ngajak MUSUHAN tp aku hanya ingin kamu tau aku PEDULI

MAAF bila aku CENGENG kalo kamu NASEHATIN . bukan karena tidak suka tp aku TERHARU kamu PERHATIAN k aku

MAAF bila aku DINGIN k kamu . bukan karena BENCI tapi aku cuma ingin kamu merubahku menjadi HANGAT

MAAF bila aku MEMARAHIMU . bukan karena tanpa SEBAB tp aku ingin kamu MENDEKAT lagi

MAAF bila aku BOHONG . bukan karena tak PERCAYA padamu tp aku hanya takut kamu MARAH

 

aku benci kenapa kita jauh ?

  1. aku juga tak MUNAFIK ingin selalu DIDEKATMU
  2. aku juga tak menyalahkan mengapa kita jauh . belum tentu kalau kita dekat aku bisa MENGENALMU dulu
  3. aku juga tak JARANG ingin kau PELUK
  4. aku juga ingin kamu JEMPUT
  5. aku juga ingin MENANGIS di PELUKANMU
  6. aku juga ingin MENGHABISKAN hariku BERSAMAMU
  7. aku juga ingin JALAN BERDUA
  8. aku juga ingin kau KECUP keningku
  9. aku juga ingin MENATAPMU setiap hari
  10. aku juga ingin HUJAN-HUJAN sama kamu
  11. aku juga ingin TERTAWA bersama
  12. aku juga ingin ingin INGIN INGIN . BERJUTA bahkan TAK TERHITUNG ingin KULALUI HARIKU BERSAMAMU sayaaaaaaang🙂

selama ini yang bisa KULAKUKAN hanya :

  • MENANTI allah MENGIJINKAN kita untuk BERTEMU
  • MEMBACA sms kamu yang kamu kirim ucapan SAYANG , ucapan SELAMAT MALAM , ucapan SELAMAT PAGI
  • MEMBAYANGKAN kamu d sisiku MENYANDARKAN kepalaku k pundakmu
  • BERKHAYAL kamu MENGANDENGKU membelikan SEJUTA yang pernah kamu JANJIKAN untukku
  • MENANGIS melihat fotomu yng TERSENYUM tanpa aku disisimu
  • BERFIKIR sedang apa kamu disana , sudah makan , sudah tidur ,etc
  • TERSENYUM saat kamu nge-wall ,mention aku sekedar cuma nyappa🙂
  • MENATAP hujan dg SENYUMAN .
  • TERINGAT saat kamu BAWEL ,PERHATIAN saat aku bandel di BILANGIN
  • BERSABAR tuhan MENGIJINKAN kita DEKAT

KALO BOLE AKU JUJUR AKU BENCI LONG DISTANCE :@:@:’)

||jujur saat aku nulis notes ini . air mataku tidak terbendung . maaf ya aku memang cengeng . tapi jujur ini memang dari hati saya||

 

aku juga cuma pesen sama tementemenku🙂

kalian masih beruntung dari aku . masi bisa menatap . bercanda . berdua . dg kekasihmu . mantanmu . gebetanmu .

kalaupun jauh juga kebanyakan beda sekolah .

jangan kamu siasiaiin dia🙂 . percaya satu sama lain . itu KUNCI UTAMA

penulis: @ainasoy

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

One response to “My Feelings

  1. Kiky

    Februari 11, 2012 at 12:36 pm

    sumpah terharu banget baca tulisan ini .
    isinya sm banget sm apa yg aku rasain sekarang,
    kehilangan orang yg dulu pernah dan selalu ada di sisi aku .
    tapi skrg dia malah ngelupain aku :((

     

Tinggalkan Balasan

 
