RSS

Nyatanya Kamu

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Kamu bilang aku satu

Namun kenyataannya beribu
Kamu bilang aku selamanya
Namu kenyataanya kau mendua
Aku bicara bukan perihal hidup
Bukan perihal hidupku
Dan juga bukan perihal hidupmu
Namun kita yang dulu katanya satu
Aku baca,sempat baca apa hatimu
Tapi bukan perihal cinta
Apalagi?
Karena semuanya bukan perihal realita nya
Aku mati,sayang….
Kamu mengabaikannya
Aku lemah di atas hamparan cinta
Yang kau beri sambil lari terengah
Kau berikan sayap tak berarti
Kau temukan lilin terjaga
Kau temukan duri terlindung
Kau temukan panah mendua
Aku berikan satu
Namun kau beri alasan baribu
Kau ucapkan lagi-lagi aku satu
Tapi nyatanya kau beri hal yang beribu
Kenyataan yang beribu
Mengubahku hancur
Satu yang kau ucapkan dulu
Tak sama dengan yang dulu
Jauh dari pandanganku
Jauh dari suaraku
Jauh dari kepercayaanku
Kau bilang aku tak sama
Aku bukan dia,sayang
Aku bukan dia yang kau mau
Aku yang pernah untuk mu
Aku yang lemah untuk mu
Kau ingin yang sekedar mengerti
Tapi aku pahamimu segalanya
Sampai sang petuah datang
Selalu aku abaikan
Beri aku yang layak
Jadikan yang berarti
Bukan kepura-puraan
Bukan untuk permainan
Semua sudah berakhir
Selalu ku ingat bahwa aku satu untukmu
Bahwa aku selamnya bagimu
Bahwa aku malaikat hatimu
Namun bayang menghancurkanmu
Nyatanya kamu sekarang menghindar
Nyatanya kamu sekarang menjauh
Nyatanya kamu sekarang ada disandaran lain
Dan aku sangat mengerti sayangku
Karena itu adalah nyatanya kamu
Karena itu lah kamu
Nyatanya kamu mendua
penulis: @TiaRDewi
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
