RSS

Pemberi Harapan Palsu

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Pada tau gak arti php?

PHP itu…
P: Pemberi
H: Harapan
P: Palsu
Udah pada ngerti kan? gue jelasin lebih detil lagi yaa… php itu contohnya gini, Ada cowo yg ngedeketin cewe, nah tuh cewek udah ngerespon dan ngarep banget banget di tembak tapi tuh cowo gak nembak nembak… tuh cowok cuman ngasih harapan palsu doang…
Udah ngerti kan?belom ngerti juga gue kasih piring nih!!!
Kira kira 8 bulan yg lalu, Nah gue pernah ngerasa dimasa masa sulit yg kayaknya di phpin tapi gue gak ngerasa di phpin juga…
Jadi gue punya adek kelas, kita panggil aja pake nama samaran yaitu jono…
Nah jadi gue kenal sama dia tuh dari pesbuk… si jono itu di pesbuk jaimnya minta ampun… iya sih gue yg ngeadd, gue juga yg minta pin duluan… abisan waktu itu contact gue baru dikit banget. cuman buat ngeramein contact aja…
Lama lama gue deket lewat confrencean di bbm yg isinya ada gue, si jono, dan kaka kls gue, deketnya sih di confrence doang… kalo disekolah gue gak pernah ketemu dan gak pernah engeh orangnya yg mana…
Terus selama sebulanan gue asik tuh di confrence yg isinya ber3 itu, dan lagi asik asik confrence taunya si jono ini jadian sama cewe yg menurut gue gak banget. Gue keluarin aja tuh kejelekan kejelekan ntu cewe. Nah si jono sbg pacar barunya ini dia marah2 ke gue dan kita ber2 berantem… delete2an contact… ngeblock twitter & facebook… ya intinya selama beberapa bulan kita gak pernah confrencean lagi…
5 bulan kemudian setelah kejadian itu gue gak sengaja papasan di sekolah sama si jono…  si jono biasa aja gue juga biasa aja… dan pulang sekolah abis kejadian papasan itu, gue add lagi aja fbnya si jono biar bisa ngechat juga. Abisan gue ngerasa bersalah juga udah ngejelekin pcrnya dulu… Tapi pas gue ngechat kita malah jadi ngobrol panjang lebarrr dan gak ada abis abisnya, karna udah lama gak ngobrol jadi gitu kali ya muaheuhuehuahuhauhe
Tapi obrolan itu gak berenti hari itu aja… masih berlanjut besok besok dan besoknya… gue sih gak GR apalagi kepedean… tapi ada respon aneh dari si jono yg suka nanya lagi apa dan udah makan apa belom… gue puter otak… nih anak maunya apa ya… ah yaudah gue respon aja biarpun saat itu gue juga udah punya pacar…
Lama kelamaan gue sama si jono semakin deket deket dan deket… gue gak tau lagi mesti kayak apa… salah gue juga sih yg ngerespon panjang. Gue lagi berstatus in relationship tapi gue juga deket sama orang lain biarpun si jono itu anak kecil… Ah intinya saat itu gue bingung… dibilang pacaran engga… dibilang temen juga engga… dibilang hts juga engga… dibilang gue di phpin juga engga… gue ngerespon tapi ada batesannya kok… gue tuh ngeresponnya niat gak niat… ya mungkin si jono juga ngerti dan gak mau yg lebih lebih.
Tapi kenapa sih si jono suka narik ulur gue… kaya layangan tau gak… selama beberapa bulan tuh selang seling gue di tarik ulur… Gak keberatan sih di tarik ulur abisan si jono juga suka dengerin curhatan gue… ya tp gue ngerasa rendah aja di tarik ulur gitu… kadang si jono dateng… kadang ilang gitu aja kaya jin botol rasanya…. Tapi kenapa gue mesti ngerasa rendah sih? Apa tandanya gue suka? ah mungkin aja… Tapi apa si jono suka sama gue? pikir gue, ah paling si jono cuman kesepian aja gak punya pacar makanya lari ke gue…
Sekarang gue Resah, bimbang dan gelisah… kenapa gue mesti galau padahal gue punya pacar… Kenapa gue mesti mikirin si jono padahal si jono belon tentu mikirin gue…
But life must go on… gue gak bisa terus galau gara gara anak kecil yg narik ulur gue… Dan sebenernya temen gue pernah di buat galau sama adek kelasnya… itu salah satu faktor gue gak mau nyari pacar yg adek kelas… tapi ini gue cuma temenan… bukan pacaran… kenapa gue bisa galau di buat adek kelas…
plese walk away from my mind ……

Tingkahmu membuat saya tak berdaya dan merasa saya terbodoh di bumi ini yg pernah anda perlakukan…

Penulis: @mutiarastri

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
