RSS

Pemujamu

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Maafkan aku yg telah diam-diam memperhatikanmu, mengagumimu, dan kemudian menyukaimu :’)

Aku suka caramu berjalan, aku suka caramu berbicara, caramu… Semua yg ada didirimu aku sukai…
Bodohnya aku yg hanya bisa memperhatikanmu, kita ya kita satu universitas, satu fakulkas, satu angkatan bahkan sering kali kita satu kelas.
Lima semester aku hanya bisa diam-diam memperhatikan mu, sering kali aku menertawakan diriku sendiri karena kebodohan ini. Entah mengapa hanya denganmu aku tidak berani, tidak berani menatap apalagi berbicara.
Entah sampai kapan aku tetap diam, aku tetap menatapmu dari kejauhan…melihatmu tersenyum, tertawa, dan bahagia.
Biarkan aku yg simpan rasa ini, terkubur seiring berjalannya waktu. Berbincang denganmu saat ini sudah cukup membuat hatiku bahagai, walau bukan tanganku yg kau genggam… Walaupun bukan aku yg ada dihatimu,walaupun dia sahabatku yg beruntung mendapatkanmu :’)

penulis: @ikalestary

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
