RSS

Sabtu Malam

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Hari ini hari apa ya… hari sabtu ya… sekarang jam brp ya… oh udah malem ya… kalo malem gini pada ngapain ya… oh iya malem mingguan.. kalo malem mingguan ngapain ya… oh iya jalan sama pacar… yg gak punya pacar gimana ya… oh iya bersower dirumah…

Kalo yg punya pacar tp di anggurin gimana ya? ngenes gak tuh?

gak sih biasaaaaaaa~

Apa sih yg gue rasain kalo di anggurin saat malem minggu? Apa sih yg gue lakuin kalo lg di anggurin? Yaaa paling kalo gak nonton spongbob yaa main game pesbuk

Apa sih yg Disana rasain sampe nganggurin pacar? apa sih disana lakuin kalo lg nganggurin pacar?

Maybe jalan sama orang lain, jalan sama temen temen, jalan sama selingkuhan, jalan sama someone, jalan sama lonte… maybe yes maybe no hahhahahhahhahaa

Mungkin yg disana nganggep yg disini cuma keset… yg dibutuhin kalo lg lagi susah doang, dan di tinggalin gitu aja…

sungguh dramatis…

penulis: @mutiarastri

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: