RSS

Surat untuk DIA (Masa Laluku)

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

Dear sesorang yang pernah mengisi hatiku,

Hai apa kabar? Baik bukan?

Hei masih ingatkah kau dengan diriku ? (semoga masih :’) )

Eh sekarang tanggal 11 Februari 2012 , sehari anniv kita putus maksudnya kan kamu mutusin aku tanggal 10 Juli 2011 lalu , kurang lebih sih 7 bulan ya

Ga kerasa deh sumpah secepet ini waktu berlalu (tak secepat hatiku melupakanmu) , 3 hari valentine loh ? Kamu yang dulu sering marah-marah sama aku kalau nyinggung2 valentine kamu yang selalu bilang sama aku “hari kasih saying bukan 14 februari ndud,tiap hari tau!” ,aku yang ketawa tiap kamu marah-marah soal ini😀 .

Tujuh bulan ini hubungan kita bukan membaik justru memburuk, kita sama-sama egois ya? Sama sama kayak anak kecil gak ada yang mau ngalah . Aku mengenalmu empat tahun lalu dengan tak terduga😀. kalau inget dulu lucu deh ya , kenal juga gara-gara friendster . malem itu aku yang kebutulan kebangun iseng aja online eh ternyata kamu online yang katanya gbisa tidur , sejak itu kita sering ya online bareng tengah malem walo endingnya kamu aku tinggal tidur duluan (maaf ya L). Buat nebus kesalahan aku itu aku kasih kamu nomer aku kan? Sejak itu kita smsan dan jengjrengg .. tepat tanggal 4 Desember 2008 KITA JADIAN .  Jujur ya waktu itu aku gabegitu lah istilahnya kan sebelum itu aku lagi ada masalah sama mantan aku sebelum kamu. Itu aja baru 2 bulan kita putus emang sih yang mutusin aku. Setelah beberapa masalah itu terselesaikan. Kita BALIKAN .

Aku pun kalau boleh jujur ya sayang banget sama kamu tulus banget, karma yang aku dapet kali ya? Ketika aku memantapkan hatiku untukmu dan berjanji pada diriku sendiri gakan nyakitin kamu lagi aplagi buat kamu nunggu setahun kaya dulu. Semua tak berjalan seperti yang kumau justru cobaan buat kita makin banyak dan makin sering. LDR tiga taun itu bukan waktu yang sebentar. Lama cukup lama malahan . Karena masalah sepele pun kita putus . Putus juga d sms aku coba minta maaf kamu bilang udah capek sama aku, padahal semalem (09 juli 2011) setelah kamu ke klaten buat ketemu aku, hari minggu itu tanggal 10 kamu mutusin aku cuman masalah yang ga masuk akal buatku , mungkin kamu dan aku yakin udah capek sama aku.

Awalnya aku ga terima dan bener-bener ga terima banget , masih mohon-mohon buat balikan gitu tetep aja hasilnya nihil, tengs banget si sebenernya gara-gara aku galauin kamu nilaiku semester  5 kemarin nanjak banget . hahaha , setelah aku pikir-pikir ya buat apa aku masih nyimpen perasaan sama orang yang gad a perasaan sama sekali buat aku. Itu emang di pikiran aku coba dihatiku? Beda banget dah, bener-bener beda,

Sebenernya, sehabis putus sama kamu banyak cowok yang nyoba deketin aku, tapi gak ada satupun yang bisa mikat hati aku. Mungkin karena hatiku masih terisi kamu ya? Semakin aku nyoba buat ngluapan kamu semakin jelas dan semakin terasa aku sayang banget sama kamu. Aku mau dan aku pengen mencintai orang lain.

Terlebih lagi, aku dapet kabar kalau kamu suka sama sahabat kamu sendiri , sahabat yang pernah jadi tempat komunikasi aku tempat tanya2 aku tempat cerita tentang kamu , malahan , cewek itu juga suka sama kamu. Serapat apapun kalian nyembunyiin dari aku aku udah bisa baca. Terlebih November kemarin kamu ke klaten sama dia, Tau apa yang aku rasakan? P E R I H ! kebaca banget kalo kalian ada something lebih dari sahabat :).

Semoga kalian engga satu kampus sama aku tahun ini, setidaknya aku ingin menjalani hariku tanpa kalian. Cukup sakit . Memang aku masih menyayangimu,sebenarnya aku juga menyakiti pacarku kalau dia tau tentang ini. Janji manismu masih terekam jelas dipikiranku, kadang aku berharap itu semua terwujud.  Tolong biarkan aku dan pacarku sekarang bahagia, jangan kau rusak lagi perasaanku yang kumantapkan untuk dia,pacarku

Kenapa harus dia yang kamu suka? Kenapa? Tak apa sebenarnya kamu mencintai cewek lain tapi jangan dia, kau tau ? rasanya begitu sakit . Jujur aku emang gak rela :(

Tapi yasudahlah , aku ikhlasin .

Memang kita diciptakan untuk bersama-sama tapi kita tidak diciptakan untuk bersatu

Dengan segenap hati kutulis ini untukmu,

Dari perempuan yang pertama mengisi hatimu,

Duduth

Penulis Berbakat: @ainasoy

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: