RSS

Yang kau bilang indah aku rasakan derita

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

“Akan aku lakukan apapun untuk membuatmu nyaman, tapi mengapa kau ubah aku menjadi orang lain sayang”

Kamu pernah berucap bahwa aku sangat cantik dalam keadaan ini, dan tak mau aku berubah menjadi dia atau dia…kalimat itu masih teringat sayang diotakku…
Ini baju kesukaanku, tas kesukaanku dan sepatu kesukaanku… Aku sangat terlihat PD saat mengenakan barang-barang ini. Kita kecan pertama hari ini dan aku harap kamu suka itu.
Kamu tersenyum saat menjemputku dirumah, dan berkata “kamu cantik banget sayang” aku hanya tersipu malu mendengarnya. Kencan ku berjalan dengan mulus malam itu, dia utaran kata-kata yg membuatku bahagia.
Tiga minggu berlalu, dan kali ini dia mengatakan… “Jangan pake baju itu ah, sepatunya juga jgn yg itu… aku gag suka” aku hanya terdiam dan bertanya dalam hati “MENGAPA??”
Esokannya dia mengusulkan untuk menggunakan sepatu yg sebenarnya aku tidak suka, “nih kamu bagus pake yg ini” itu katanya.
Aku berusaha untuk senyaman mungkin sayang, krn aku sangat ingin terlihat istimewah…
Hari kehari aku semakin bosan karena tingkahmu, kamu mengubahku, kamu membuat aku menjadi orang lain…
Sayang jika kamu tulus mencintaiku terimalah aku apa adanya, seperti kamu katanya diawal… aku sangat cantik dalam keadaan ini, dan tak mau aku berubah menjadi dia atau dia :’)

ditulis oleh: @ikalestary 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 in #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan Balasan

 
