RSS

Aku, Kamu, Dan Dia Yang Sempurna

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Aku hanya seorang manusia biasa

Manusia biasa yang mempunyai mimpi besar

Mimpi Yang besar

Dan mimpi ku adalah…. Kamu

 

Kamu adalah mawar merah saat jam 5

Mengeluarkan semerbak wewangian

Membuka kan mahkota keindahan

Membiarkan Aku datang untuk mu

 

Tidak…

Kau mencari seseorang yang lebih

Mencari seseorang yang lebih baik dariku

Menunggu sesuatu yang tak pasti

Dan terdiam di dalam sepi

 

Kau…

Tak melihat ada nya aku di sampingu

Tak merasakan siapa yang ada di sini saat kau sedih

Kau hanya melihat bayang seseorang yang tak datang untukmu

Hanya menunggu seseorang yang tak pasti keberadaanya

 

Aku hanya meminta Satu

Aku hanya ingin kau tau bahwa aku akan selau ada untuk mu

Kau boleh pegang kata-kata ku….

Karena aku berani mempertanggung jawabkanya

 

Sudikah kau melupakan bayang-bayang masa lalu mu?

Ku akan di sini membantu melupakanya

Sudikah kau menjadi yang terakhir untuk ku

Ku akan berikan yang terrbaik untuk mu

Aku berjanji…

penulis: @nglonyom

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
