RSS

Aku Tidak Berharap Mendapatkan Penggantimu

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

sekian lama aku menantimu, aku sadar semua itu tidak akan mungkin terjadi ‘lagi’ dalam kisah kita, cerita cinta antara aku dan kamu, aku sadar itu semua telah berakhir, tapi entah apa yang membuatku perasaan ini masih kokoh, masih tetap seperti kita bersama, menjalankan semua kegiatan kita, ya cerita cinta kita. yang selalu aku tunggu setiap harinya agar aku mendapatkan cerita baru yang menarik. kini tidak ada lagi cerita cinta antara kita, sekarang hanya ada cerita anatar aku dan kamu bukan cerita cinta.

aku hanya gadis remaja berumur masih dibawah 17 tahun, yang sedang merasakan kisah cinta. kisah cinta itu angat indah, menyenangkan, bahagia setiap orang yang ada didalamnya, tapi aku salah. semua itu memang indah, tapi dibalik keindahan ada kekejaman didalamnya, ada kepedihan yang menyelimuti semua ini. dan aku sadar apa yang sedang terjadi padaku, mencari makna cinta.
andaikan kita masih bersama, aku akan menjadikan hariku lebih berwarna karena ada kamu. kamu tau ? sampai saat ini tidak ada yang mengisi ruang hatiku, entah kenapa hatiku mendadak buta, hatiku mendadak mati kepada semua orang, aku sadar aku salah, tapi inilah yang aku rasakan. kamu tau ? itu semua karena kamu🙂
Aku Tidak Berharap Mendapatkan Penggantimu, sungguh. aku tidak berharap mendapatkan penggantimu, karena aku tidak mau ada hal indah yang berkhir seperti ini lagi. aku mau kamu yang tetap terkenang dihati, aku tidak mau ada yang lain sepertimu, biarkan mereka ada disekitarku tapi bukan menggantikanmu. aku harap, ketika ada yang datang dan mengisi ruang hatiku, itu tidak akan menggantikanmu, karena kamu tetap kamu. aku tidak mau ada kamu yang lain ({})
penulis: @feranicitra
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
