RSS

Cerita Tentang Kita

12 Feb
 #CeritaUntukKamu 12 Februari 2012 

“kini, kau pergi dariku. seakan kau tak peduli lagi denganku. apa salahku?”  Ya, kata-kata itu yang sering terfikir olehku. Kalau aku mengingat semua suasana yang dulu. Tak jarang pula, air mata ini keluar dengan sendirinya. Lalu, apa yang harus kuperbuat lagi sekarang? Lagi pula, semuanya telah terjadi. Sangatlah mustahil jika itu semua akan kembali “indah” seperti yang dulu. Aku sangat berharap, kamu dapat mengerti perasaan yang sedang ku alami sekarang. Ya, dan bisa dibilang, “Aku kangen dengan semua tentang kita. Aku bener-bener kangen dengan suasana yang dulu. Apa, itu semua bisa kembali?” Pada akhirnya juga, aku harus mengubur dalam-dalam semua tentang kita. Terasa sangat menyakitkan bila teringat lagi. Dan, entah mengapa sampai sekarang aku tak bisa lupakan kejadian itu. “04.10.11” Ya, tanggal itu benar-benar membuatku merasa bahagia sekaligus sedih. Dimana, pada tanggal itu kamu nyatain cinta kamu ke aku. Dan sekarang? Menurutmu Itu semua hanyalah sebuah K-E-N-A-N-G-A-N. Kadang sangat menyakitkan bila mendengar kata-kata itu. Masih teringat semua janjimu ke aku. Yap, dan akhirnya kamu ninggalin aku juga L. Secepet itu kah kamu suka sama cewe’ lain? Secepet itu juga kamu ninggalin semua tentang kita? mungkin, hanya aku saja yang terlalu berharap ke kamu.Kenangan yang paling manis menurutku, waktu kamu ulang tahun. 1 hari sebelum kamu ultah, aku sengaja pura-pura marah ke kamu. Di saat itu, dia selalu bertanya ke aku, entah secara langsung maupun lewat media sms. “kamu marah ya sama aku? Apa salahku?” jujur, aku ngerasa nggak tega sama dia. Tapi, yang namanya kejutan ya mau gimana lagi. Sehabis pulang sekolah. Disaat itu aku dan kedua temanku membuat kejutan untuk dia. Disana aku sengaja untuk pura-pura marah dan temanku yang memarahi dia. Tapi, lama-kelamaan juga aku tak tega sama dia. “satu.. dua.. tiga! Happy birthday to you!” dia bener-bener kaget dengan suasana waktu itu, seakan-akan dia tak percaya. Sehabis itu, kenangan yang manis lainnya, waktu aku ulang tahun juga. Dia ngasih aku kado.sesampainya di rumah, aku langsung mengambil kado dari dia. Dan …. ternyata isinya boneka pink lucu dan ada kartu ucapan juga didalamnya. Akupun langsung mengambil kartu ucapan itu, dan membaca isi kartu itu.“Happy Birthday Nabila. Wish You All The Best cinta. Love you sayang. Panjang umur ya J”Dan waktu malemnya, kamu sms ke aku “…namun ingin ku katakan padamu. Setiap malam aku selalu bersyukur kita telah bertemu. Karena hanya padamu, aku akan merasa rindu” aku kangen dengan semua itu.Akupun tersenyum membaca kalimat itu, dan masih banyak kenangan yang tak bisa aku lupain tentang “kamu” dan “kita”Kenangan yang pahit, itu yang sering datang kepadaku. 1 bulan kami jadian, kamu yang pertama kali bilang “Happy Anniv sayang. Love you” seketika aku merasa sangat senang. Dan aku pun juga mengucapkan “Happy Anniv too sayang J” tapi, seketika semua itu lenyap. 2 bulan kami jadian, dia nggak bilang kata-kata itu lagi. Okelah, kali ini giliran aku saja yang memulai duluan. Dan untungnya langsung direspon baik sama dia. Tahun baru, baru kali ini aku merasakan tahun baru sesedih ini. “ada apa dengan dia? Kenapa dia nggak bilang met tahun baru ke aku? Apa aku punya salah? Mungkin, dia sedang sibuk. Tahan aja deh rasa kangennya” aku pun menunggu ucapan itu datang ke ponselku. Tapi, makin lama, kata-kata itu tak kunjung datang. Kuputuskan untuk ku tinggal tidur. Dan aku pun berfikir, ada apa dengan dia? Seakan dia menghindar dariku. Sakit rasanya hati ini. Waktu pun berjalan, sikapnya pun sama. Tidak ada yang berubah semenjak bulan Januari lalu. Dingin, cuek dan lainnya.  Secara perlahan, kamupun menghapus namaku dan tanggal jadian kita di bio twittermu. Mungkin, sudah nasibku dibeginikan, tak apalah aku bisa terima kenyataan. Dan sekarang, 4 bulan kita jadian pun kamu nggak ngucapin itu lagi. Seketika aku merasa sedih, kecewa rasanya pengen banget tanya ke kamu. Tapi, aku nggak bisa  berbuat apa-apa lagi. Pengen rasanya aku nyanyiin lagunya Vidi Aldiano – Tentang Kita ke kamu. Tapi, ah itu Cuma mimpi. Dan akhirnya, aku memutuskan untuk curhat ke saudaraku yang kebetulan juga dekat dengan dia. Lagi lagi pendapat itu yang aku dengar “mending kamu putus aja sama dia. Aku nggak tega ngeliat kamu digituin sama dia dek” ya allah, jujur aku nggak sanggup ngelakuin hal itu. Bisa dibilang kalau aku “terlalu sayang” bahkan itu sudah melewati batasnya. Sudah banyak orang juga yang memberi respon seperti itu. “udah, tenang aja dek. Masih ada kakak disini yang selalu nemenin adek. Jangan sedih lagi ya? J” seketika aku terdiam mendengar kata-kata itu. Aku merasa sangat disemangati oleh saudaraku. Disana, aku benar-benar ingin menangis. Aku sudah nggak bisa membendung air mata yang sudah banyak menumpuk. Dan sekarang, tiap aku bertemu dengan dia, aku hanya diam dan menundukan kepalaku. Terdengar benar-benar sangat aneh bagi orang lain. Dan memang hanya itu saja yang bisa aku perbuat.Untuk kamu yang disana, aku ingin kamu tau, kalau aku disini masih menunggu kamu. Kalau emang bener kamu udah suka sama cewe’ lain, biarin aku yang akan pergi menjauh dari kamuJ mungkin, ini waktunya aku move on dari kamu :’)Oh iya, aku juga mau bilang. Happy Valentine buat kamu :’) mungkin, sampai kapanpun aku nggak akan bisa ngelupain kamu dan mengubur semua rasaku ini :’) salam kangen dari aku :’)

penulis: @ichabbf

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
