RSS

Hanya Untukmu, Masa Laluku

12 Feb

 #CeritaUntukKamu 12 Februari 2012 

Dalam lamunanku tentangmu, 12 Februari 2012
Tulisan sederhana ini untukmu Ongky Gezha seorang mahasiswa TKK, ITS
aku menulis tulisan ini dengan menahan sesak ketika mengingat kenangan kita.
Aku hanya ingin menanyakan bagaimana kabar kamu? Ingatkah kamu denganku? Masa lalumu.
Masih kuingat jelas bagaimana senyummu yang selalu membuatku untuk terus mengingatmu, dan bagaimana pertemuan kita yang begitu sederhana tapi menyimpan makna.
Oh ya maaf, lagi-lagi setiap aku menulis aku masih saja menulis tentangmu. Aku juga nggak tau kenapa? Sering aku mencari jawabannya tapi aku bingung harus menjawabnya. Salahkah aku?
Hanya tertulis untukmu, mantan yang sering aku rindukan
Ingatkah kamu, peristiwa di sport center? Awal pertemuan aku dan kamu, kamu si cowok berkulit putih keturunan cina dan jawa.
Ingatkah kamu, tanggal 18 Juni 2011? Awal perkenalan kita dan kita berkenalan bukan dari dunia nyata tapi dari dunia yang hanya tersentuh dengan keyboard laptop.
Dan tanggal 18 Juli 2011? Ingatkah kamu dengan tanggal yang begitu penting untuk kita DULU? Saat kau tunjukkan dan nyatakan cintamu.
Lihat!! Aku masih belum bisa membuang semua tentangmu, tentang kita. Ah, aku terlalu bodoh untuk bisa membuang semua kenangan kita. Aku ingin belajar dengan kamu, kamu yang begitu mudahnya melupakan aku. Sedangkan aku? Aku masih saja membiarkan kamu ada dalam fikiranku, tolong beri tahu aku bagaimana aku bisa melupakanmu?
Deretan kalimat ini tertulis dengan sederhana hanya untukmu, pemberi  cincin kado ulang tahunku yang ke-16
Februari adalah bulan ke empat setelah aku kehilangan kamu. Bulan dimana aku masih saja berharap kamu kembali. Tapi waktu berjalan begitu cepat padahal terasa baru kemarin kamu masih bersamaku, memelukku dengan hangat, menggenggam tanganku erat dan mengucapkan cinta setia kepadaku. Terasa kita tak akan pernah terpisahkan oleh badai apapun dan janjimu pasti untukku. Namun kenyataannya kamu pergi meninggalkanku. Kamu meninggalkan mimpi kita, iya mimpi-mimpi kita!
Masih ingatkah kamu saat kamu menjual rumah keduamu dan  ingin membeli lagi untuk kita saat kita telah menjadi dalam ikatan suci. Kamu juga merencanakan tempat tinggal kita nanti. Dimana aku dan kamu dapat menikmati setetes embun setiap hari, menentramkan kita dari hingar binger dunia luar dan menikmati anugerah dariNya setiap waktu.Kenapa kamu menghancurkan semuanya saat aku mulai bahagia denganmu? Apa kamu LUPA dengan JANJImu?
Ah aku terlalu tolol, kamu nggak amnesia seharusnya aku nggak perlu mengingatkanmu. Seharusnya aku tahu menangis sekencang apapun tak akan mengubah keadaan seperti dulu lagi. Maaf aku hanya ingin protes pada apa saja yang mau mendengar jeritku.
Dengar!! Kemarin kamu memang merusak semua mimpi-mimpi kita, tapi jangan khawatir aku masih mencintaimu.
Lihat!! Aku masih rindu saat-saat kita menghabiskan waktu bersama, aku rindu caramu membuatku nyaman di dekatmu. Aku rindu masa dimana kebahagiaan terlihat begitu sempurna.
Untukmu Matahariku,
Aku menulis cerita ini bukan untuk menghancurkan hubunganmu dengan kekasihmu. Aku hanya ingin meminta izin, bolehkah aku menyelipkan namamu dalam barisan doaku padaNya ?
Bolehkah aku menjadikanmu alasan ketika mereka bertanya kenapa aku masih mencintaimu, kenapa aku masih saja bercerita tentangmu, dan kenapa aku masih sering merindukanmu?

Dari masa lalumu yang sering meneteskan air matanya ketika mengingat tentangmu,
.Kalau kita masih bersama , tanggal 18 Feb besok  hubungan kita menginjak 7 bulan

penulis: @Lavella_Irawan

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
