RSS

Izinkan aku Menyayangimu SAHABAT

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Seringkali kita mendengar bahwa “Persahabatan sering berakhir dengan CINTA, tetapi jarang terjadi CINTA berakhir dengan Persahabatan” mungkin itulah yg sedang terjadi padaku saat ini…
Awal pertama kali bertemu denganmu aku merasa biasa saja, bahkan aku tidak merasakan apapun saat itu. Tetapi setelah hampir 2 tahun ini aku mengenalmu aku merasa ada yang berbeda di dalam diriku. Mungkin ini karena kebiasaan kita yang selalu bersama.
Kita sering jalan bersama dan aku menganggap dia hanya SAHABAT. Yaa.. hanya SA-HA-BAT tetapi di sisi lain aku pun ingin hubungan ini LEBIH DARI SAHABAT. Tapii.. apakah mungkin itu akan terjadi???? Sedangkan sampai saat ini pun aku tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaan ini kepada dia.
Aku ingin sekali membuang perasaan ini jauh” dan kita bisa bersahabat tanpa ada perasaan yang mengganjal diantara kita. Tapi aku selalu GAGAL untuk hal itu. Banyak sekali hal yang membuatku selalu gagal.. pertama. Tatapan matamu terhadap aku itu selalu berbeda, aku tidak tahu apa maksud dari pandangan itu. kedua. Sikap kamu yang selalu berbeda terhadapku. aku selalu bingung mengapa sikapmu seperti itu, sedangkan dengan teman”mu yang lain kamu bisa bermesra-mesraan tetapi kenapa dengan aku TIDAK!!
Izinkan Aku Menyayangimu.. SAHABAT !!!
Aku sudah lelah terlalu lama memendam perasaan ini. Sampai kapan aku terus memendam ini tanpa ada satu orangpun yang tau. aku merasa menjadi orang yang paling BODOH saat ini!! Aku selalu percaya bahwa semua ini akan INDAH PADA WAKTUNYA.. tapi kapan waktu itu akan datang?? Berikan aku kesempatan untuk mengungkapkan perasaan ini!!
Tetapi, aku selalu TAKUT jika kita sudah bersama dan akhirnya PUTUS. itu adalah hal yang tidak aku inginkan, itu berarti persahabatan kita juga akan putus sampai disitu. Aaaaaaaaaa.. aku tidak ingin itu terjadi.
Mungkin untuk saat ini aku akan tetap memendam perasaan ini dan biarkan ini semua mengalir. Biarkan mataku memerhatikanmu secara diam-diam karena hanya dengan cara itu aku bisa Mencintaimu..
penulis: @adenovi_p
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
