RSS

Kamu :’)

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Satu tahun lalu kita pernah sama-sama tertawa, sama-sama menangis, dan sama-sama saling membohongi.

Jujur, aku blm bisa lupakan semua kenangan kita. Walau nomormu, facebookmu, twittermu telah aku hapus tapi kenanganmu belum bisa aku hapus. Kamu memang pernah menyakitiku, amat sangat menyakitiku. Tapi kamu juga pernah membuat aku sangat bahagia, kamu pernah bahkan sering menghapus airmataku, kamu selalu meminjamkan pundakmu ketika aku lelah menjalani masalahku… Kamu kamu semua masih tentang dirimu.
Seberapa kalipun aku memcoba untuk menyatukan hatiku dengan yg lain tapi semua bayangmu tak bisa aku tepis, semua tentangmu membuat aku menangis lagi, membuat aku ingin putar waktu, membuat ingin dan ingin kembali…
Kasih jika rinduku bisa menjadi bahagia nanti, aku sangat ingin mengatakan aku bahagia mengenalmu, aku sangat bahagia bisa mencintaimu.
Terimakasih seseorang dari masalalu yang masih ingin aku gapai lagi hadirmu :’)

penulis: @ikalestary

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
