RSS

Karena Kamu Berbeda

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Waktu yang mempertemukan kita
Kamu yang membuat aku ingin bersama
Senyumnu yang mebuatku ingin mengenalmu
Wajahmu yang membuatmu aku ingin memandangmu
Sikapmu membuatku penasaran
Perasaanmu membuatku tidak sabar
Mungkin aku sedang jatuh cinta
Kamulah yang mebuatku jatuh cinta
Suaramu berbeda, Pandanganmu berbeda, Tawamu berbeda, Senyummu berbeda
Kamu misterius bagiku, kamu memiliki sejuta tanya dihatiku
Kamu sulit ditebak, tapi mudah juga ditebak
Kamu berbeda dengan yang lainnya
Kamu cowo simple yang mebuatku terpanaha
Tidak banyak kata yang kamu keluarkan
Tidak banyak janji yang kamu ucapkan
Karena kamu berbeda, aku sangat menyukaimu
Aku suka tawamu, senyummu, wajahmu, suaramu
Aku juga suka caramu menatapku, menatapku lembut dengan senyuman yang indah
Aku suka saat kam melontarkan satu kata kepadaku
Karena kamu berbeda kamu sangat berarti dihatiku
ini hanya sutai kata-kata yang tidak penting ‘mungkin’ bagimu, tapi ini tulus dari hatiku
penulis: @feranicitra
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

2 responses to “Karena Kamu Berbeda

  1. Feby

    Februari 12, 2012 at 3:54 am

    pas sama apa yg gue rasain😀

     
    • ferani citra

      Februari 12, 2012 at 10:56 am

      hehehe🙂

       

Tinggalkan Balasan

 
