RSS

Mengenangmu

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Hari ini, 2 februari 2012

Seharusnya hari ini kita merayakan hari jadi kita yang ke 10bulan.. Tapi, hubungan kita kan sudah berakhir 2 bulan yang lalu..
Ah….aku sedih sekali, aku tiba-tiba saja teringat Pada saat hari jadi kita yang ke 6bulan, saat itu kamu menelfonku tepat tengah malam, aku senang sekali, dan bagiku itulah anniv kita yang paling spesial..
Sedih, saat mengingat dari anniv kita yang pertama sampai yang ke 6 itu saat libur sekolah! Kita tidak bertemu -_- barulah saat anniv kita yang ke 7 dan 8 itu tidak libur sekolah, namun….keadaan sudah berbeda saat itu.. Saat kita anniv tidak ada yang spesial sedikitpun! Tentu saja, saat anniv kita yang ke 7 dan 8 kita sudah banyak masalah, dan sepertinya sudah sama-sama lelah dengan hubungan yang dijalani, karena….hubungan kita sangat monoton! Namun,kita sama-sama masih mencoba bertahan dengan sisa-sisa kesabaran yang kita miliki..
Tahukah kamu? Kemarin malam aku tidak bisa tidur, aku terus memikirkan kamu,dia,dan hubungan kita yang telah berakhir..
Tahukah kamu? Semalam aku menangis,sembari menunggu datangnya hari ini, bodoh sekali,aku berharap kamu menghubungiku tepat tengah malam dan mengucapkan “happy anniversary yang ke 10 sayang,semoga kita langgeng ya, kaka sayang ade” bodoh! Aku benar benar bodoh! Aku berharap kejadian saat anniv kita yang ke 6 terulang lagi! Itu amat sangat mustahil sekali! Ya, aku memang bodoh! Untuk apa aku terus mengharapkanmu? Untuk apa aku terus memikirkanmu? Untuk apa aku menagisimu? Untuk apa aku menunggu datangnya tanggal 2? dan yang lebih bodohnya lagi, kemarin malam aku menangis sembari memikirkanmu, dan berharap kamu menghubungiku tepat tengah malam atau lebih tepatnya awal dari tanggal 2 februari 2012 , dan yang pada akhirnya aku mendapat kenyataan bahwa kamu tidak menghubungiku sama sekali sampai saat ini! Sore menjelang malam di tanggal 2 februari 2012! Ya, memang aku yang bodoh, untuk apa aku menunggumu yang jelas-jelas tidak akan pernah menghubungiku lagi?
Bisakah kamu menghilang dari fikiranku? Aku tersiksa bila harus seperti ini😦
Tahukah kamu? Tadi pagi aku datang ke sekolah dengan keadaan mataku bengkak, terlihat sekali aku habis menangis semalaman, untungnya, pagi itu aku tidak bertemu denganmu!
Tahukah kamu? Hari ini begitu kacau! Dari pagi aku gelisah! Bodoh! Aku masih saja mengharapkan kamu menghubungiku hanya untuk mengucapkan “selamat tanggal 2 ade”
Tahukah kamu? Tadi pagi aku tidak sarapan, aku datang ke sekolah dengan hati yang gelisah, dengan perasaan yang campur aduk.. Kamu tahu akibatnya? Maag ku kambuh! Aku gelisah! Aku menangis! Dan aku tak bisa menghilangkan bayanganmu dari fikiranku!
Tega sekali kamu membuat aku seperti ini!
Ya, aku tahu.. Kamu masih ingat ada apa di tanggal 2, tapi sepertinya kamu tidak begitu memikirkannya seperti aku memikirkan semua ini ._. Aaaah….keadaan seperti ini sungguh menyiksaku! Aku kehilangan semangatku! Aku kehilangan konsentrasiku, aku kehilangan tenagaku! Dan yang paling membuatku gundah adalah…aku menyadari bahwa aku telah kehilangan dirimu😥
Perasaanku sedikit senang, saat jam pulang sekolah tadi, temanku berkata padaku, bahwa mantanku itu masih mengingat peristiwa di tgl 2 :’) ya, setidaknya kamu masih mengingatku.. Bukan salahmu jika kamu tidak menghubungiku, karena ya.. Untuk apa kamu menghubungiku hanya untuk memberikan ucapan “happy anniversary” hubungan kita kan sudah berakhir.. Aku tahu, kamu juga sama sepertiku, sedang berusaha untuk mengikhlaskan yang telah berlalu dan yang telah hilang dari hidup kita masing-masing..
Namun, tentu saja kamu lebih kuat daripada aku, tentu saja kamu tidak mengeluarkan air mata seperti aku..
Mungkin, kita sama-sama ingin menghubungi satu sama lain.. Namun kita sama-sama sedang berusaha untuk terbiasa menjalani hari-hari tanpa seseorang yang berarti..
Ehm….maaf, tapi aku rasa kamu sudah menemukan seseorang yang tepat untuk menghiburmu dikala sedih.. Selamat ya!
Ah sudahlah, tak usah membahas dia, aku benci keadaan seperti ini! Keadaan dimana bayangan tentang kejadian-kejadian yang dulu kita lewati bersama, dan kejadian-kejadian setelah hubungan kita berakhir terus melintas di fikiranku tanpa tahu waktu! Mengganggu sekali -,-
Aku berharap semoga kamu tidak gundah disana, seperti aku yang sedang gundah sembari menulis catatan ini yang sama sekali tidak bermutu dan membuatku tambah gelisah-,-

Penulis : @indrikmlsr

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
