RSS

PERBEDAAN AGAMA MEMISAHKAN KITA

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Semalam aku bermimpi tentang dirimu, wajah yang dibalut dengan senyuman mu yang manis, mungkin karna aku terlalu merindukan dirimu hingga di dalam mimpi pun wajah mu hadir menghiasi mimpi indah ku semalam.
Sudah lama ya kita tidak bertemu? sudah 4 bulan belakangan ini sosok mu tiba-tiba lenyap, bahkan aku pun tidak tau bagaimana kabar mu, ke universitas manakah kamu akan melanjutkan pendidikan mu…..
ahhhh, aku ingat! dulu kamu pernah bercerita pada ku, tentang impian mu yang ingin melanjutkan pendidikan mu di salah satu universitas ternama di Indonesia. ya apa lagi kalau bukan UGM. Aku akan selalu berdoa agak impian mu terwujud, aku selalu berdoa yang terbaik untuk mu walaupun kita sudah tidak bersama seperti dulu, walaupun kita sudah tidak seindah dulu lagi. Setiap sebelum tidur aku selalu berdoa melantunkan doa Bapa Kami, Salam Maria, Aku Percaya, dan tidak lupa aku selalu menyisipkan nama mu dalam setiap lanutnan doa mu, aku berdoa untuk kebahagian mu, agar Tuhan tahu bahwa aku bersungguh-sungguh atas cinta ini kepada mu.
Mungkin kita berdua adalah salah satu pasangan dari jutaan pasangan di dunia ini yang kisah cintanya kandas karna perbedaan agama. pada saat itu tanggal 15 September 2011, kamu memutuskan hubungan kisah cinta kita yang sudah dengan indahnya kita rangkai sedemikian rupa, dan alasan mu memutuskan aku bukan karna aku selingkuh, ataupun kamu selingkuh, melainkan karna kamu menuruti perkataan ibu mu untuk memutuskan ku. Ibu mu tidak pernah menyutujui jika kamu berpacaran dengan seorang wanita yang berbeda agama dengan mu.
Kamu Islam dan aku Katolik.
Kadang aku merasa semua ini tidak adil buat ku, lalu aku berfikir dan bertanya dalam hati
“mengapa Tuhan menciptakan kita berbeda-beda? Bukannya Tuhan itu satu? hanya sebutannya saja yang berbeda dan tempat ibadahnya pun berbeda? Kenapa kisah cinta kita harus kandas dengan alasan yang tidak masuk akal seperti ini?”
Itulah kata-kata yang selalu terbesit di otak ku.
Aku mencintaimu hingga saat ini, rasa cinta ku masih seperti dulu! kamu berbeda dari mantan-mantan ku sebelum kamu, mungkin kamu adalah CINTA PERTAMA ku :”)
hari kasih sayang akau datang 2 hari lagi. sebenarnya aku ingin bertemu dengan mu dan mengucapkan selamat hari valentine untuk mu.Berharap aku bisa melihat wajah mu, aku ingin melihat senyum mu yang dulu selalu ada buat ku dan aku ingin kamu tahu, bahwa aku selama ini hanya bersembunyi di balik senyum palsu ku,aku hanya berpura-pura tegar di depan teman-teman ku, agar mereka tidak terlalu memikirkan ku :”)
Aku sangat merindukan mu hey ‘mantan terindah’ dan mungkin kamu tidak akan terganti di hatiku.
kamu hebat sudah membuat ku seperti ini, menangisi mu, mengharapkan kamu kembali kepada ku.
satu hal yang belum bisa aku terima “kenapa kamu pergi meninggalkan ku secepat ini? saat aku masih sangat menyayangi mu?😦
aku hanya berharap yang terbaik untuk mu, selamt tinggal cinta pertama. aku selalu merindukan mu. sukses ya, semoga impian mu tercapai untuk masuk universitas pilihan mu :”)
by : @nanatalya
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

One response to “PERBEDAAN AGAMA MEMISAHKAN KITA

  1. inilahjalanku

    Februari 12, 2012 at 8:04 am

    Manusia dilahirkan tanpa disertai pilihan bahwa ia akan beragama apa kelak.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: