RSS

Rasa

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Cerita mu dan cerita ku.

Dua pasang mahkluk Tuhan yang sangat berbeda. Yang bersatu dari Maret 2010, mungkin waktu yang singkat memang dan memang cerita kita ini bisa di bilang cerita yang sangat sering di dengarkan oleh orang jaman  sekarang. Cinta lewat dunia maya. Sedih bukan? hmm menurut aku sih nggak sedih-sedih amet yang penting bisa komunikasi dan punya  bahan-bahan komplete untuk membuat sebuah hubungan terus berjalan. Pasti nya dengan bahan-bahan seperti rasa cinta,ketidak inginan untuk kehilangan,kejujuran,kepercayan dan so on.

Okay sebenarnya kita ini bukan menjalin hubungan seperti pacaran atau semacam itu tapi kita adalah sebuah saudara ketemu gede yang plus plus plus kenapa kita bilang plus plus plus? Karena rasa sayangnya melebihi limit yang seharusnya di tepati tapi aku sudah terlanjur  jatuh cinta dengannya dan dia sudah terlanjur jatuh cinta denganku. Kalau kita jatuh cinta apakah itu berarti kita pacaran? Hmm mungkin.. tapi yang kita akuin kita itu saudara+++++ itu aja yang bisa aku terangin karena emang gitu kenyataannya…. Walau kadang memang aku ingin mendengar kata lebih dari saudara ketemu gede.

Hampir 2 tahun lohh kita ngobrol, bercanda, membagi cerita, ketawa-ketiwi, nangis bersama lewat benda mati yang sangat berguna ini ya itu kita namakan  Handphone atau lebih spesifik lagi BlackBerry(aku dan dia memakai benda mati yang merk nya BlackBerry). Nggak kerasa tapi selalu kalau kita sedang berbicara tentang apapun dan topik kita berganti menjadi penghitungan berapa lama kita sudah begini(Saudaraan ketemu gede) kita pasti bilang “masa sih ?? Masa masih 1 tahun lebih?? Aku pikir udah 5 tahun lama nya aku kenal kamu karena itu yang aku rasakan”

Romantis kah? Mungkin. Yang aku tau dan yang aku mau tau semoga kita tidak akan pernah berpisah walaupun memang setiap pertemuan pasti ada saatnya untuk kita berpisah.. Sedih,, tapi itu lah jalan hidup. Tapi aku tidak akan pernah berhenti  untuk berharap semoga cerita kita ini tidak akan pernah ada waktu terakhir kali nya kita berbicara dengan satu sama lain. Karena aku sudah terlanjur terlalu cinta dan rasa tidak mau kehilangan ini menjadi-jadi tambah hari. Semoga rasa yang kamu rasakan juga sama sepertiku ya.
Pria yang sangat cerewet,nyebelin,lucu,kreatif,pintar,lembut,pinter nulis dan banyak lagi yang kadang aku sendiri tidak sadari bahwa dia sebenarnya punya karakter tersebut. Owh dan satu lagi, tadi pagi di saat aku bermimpi siang, tiba-tiba otakku membuat peraturan baru, Ya itu aku akan suka sama pria yang pinter menulis karena mereka kesannya lebih lembut karena bisa merangkai kata-kata dengan sebegitu rapi nya membuat orang jatuh cinta dengan tulisannya.

Twitter account: @LBW1998

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
