RSS

Senja, Dengarkanlah Aku

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Sore itu kupandangi sosoknya
Kubulatkan untuk berkata apa yang aku rasa
Tapi tetap saja aku tak bisa
Semua terkunci dan aku lebih memilih diam
Satu persatu kalimat bisu itu aku tuliskan
Sebuah kertas kosong aku pilih sebagai penulis hati yang bimbang
Senja..
Sore itu aku berusaha tegar
Tlah kucoba untuk melakukan semampuku
Mencoba beri yang terbaik untukmu
Dan dulu aku tak ragu menerima pinanganmu
Senja..
Apabila bagimu aku tak bisa dan tak mampu penuhi hatimu
Apabila kau rasa aku tak bisa bahagiakanmu lagi
Aku akan pergi
Saat kau rasa dia lebih baik dariku
Aku akan melepasmu
Saat kau rasa aku tak seperti harapanmu
Aku akan mengerti
Aku tak akan pernah memintamu untuk memilih
Biar aku yang mengerti
Bahwa kurangku tak bisa bahagiakanmu
Dan aku tau, dia dulu temanimu lama
Dan aku yang masih sebentar ini, akan mencoba mengerti dan merelakanmu pergi
Jika suatu hari kau pilih tinggalkanku
Aku tak apa
Jika kau kembali padanya
Aku sungguh rela
Karena seperti kau tahu, egoku tak lebih besar dari rasa sayangku
Biarkan aku tersenyum
Sempat memilikimu
Meski suatu saat hanya sekejap
Senja apa kau mengerti?
Aku tak akan jadikan tangisku kelemahanku untuk untuk dapat memilikimu
Biarkan aku simpan sendiri
Semua ini
Senja, tetap tenggelamkan aku dalam dekap tanganmu
Kehangatan itu, buat aku terus bertahan
Bertahan menahan segala tangis dan kegembiraan
Bukankah suka dan duka itu selalu ada ?
Senja, hangatmu kuatkan aku. Selalu dan semoga selalu
Penulis : @romadanisari
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
