RSS

Tuhan.. Please katakan ini hanya KEBETULAN bukan RENCANA-MU

12 Feb

#CeritaUntukKamu 12 Februari 2012

Hmm .. mulai darimana yah ? Gw ajah bngung harus mulai darimana. Hmm .. Okeh kita mulai .

Saya tinggal d bagian Utara Jakarta. Saya dan keluarga, merupakan penghuni baru dari suatu tempat menuju tempat baru. Mungkin sekitar tahun 1999 saya dan sekeluarga pindah rumah. Rumah kami dekat dengan Masjid, yah paling lima langkah juga sampe. Bingung lagi mau cerita apa:-/ confused

Hmm.. Saya mempunyai 2 saudara. Kakak perempuan dan adik laki – laki . Dari kecil, kehidupan saya gak pernah lepas dari yg namanya OrangTua dan Rumah. Pulang sekolah, seterusnya d rumaaaaahhhhhh terus. Makanya kita gak dikenal tetangga . “Anak Rumahan”. Sampe akhirnya, saya sekitar kelas 4sd mulai boleh pergi cari suasana baru selain rumah. Tepatnya, hari itu adalah bulan Ramadhan. Berhubung saya keturunan Cina-Sunda yg islam, jadi saya pasti ikut puasa dong:"> blushing

malemnya yah tarawih . Yah, disitulah mulai “kejadian” yang gak pernah gw pikir dan gw harap. Gw ketemu sama anak laki-laki yang berkulit putttiiiih sekali,bermata sipit ( yah jelas dan pasti. Dia juga Cina Islam). Pertemuan pertama dia bikin gw nangis. Mau tau kenapa? soalnya dia kepret”in gw pke sarung. Terang ajah gw nangis, org gw msh kecil + itu sakiiiiit looh ! Pulangnya, saya langsung cerita ke papa . Yah semenjak itu dilarang dah ke Masjid X( angryDan tak pernah terbesit pun terfikir, saya bakal kenal dia smpe skg dan bakal jatuh cinta sm dia. Kenal ajah gak, satu sekolah ajah gak. Tapi ternyata takdir befrkata lain.

 

Sampe akhirnya saya duduk d bangku SMP. Sekolah smp saya kebetulan sekolah katolik. Saya jadi anak baru. Pas Masa Orientasi,cici saya yg sudah jadi senior bertugas nge’mosin anak-anak yg baru masuk smp, termasuk saya. Saya dapet d kls 7a wktu itu, dan cici saya tugasnya d 7B. Dan tak disangka-sangka, sya bertemu dengan dia lagi ! Oh no ! Jujur yah Jujurrrrrrrrrrrr sejujur jujurnya saya udah lupa sama dia. Kalau bkn cici yang kasih tau, sya smpe skg jg gak prng inget=P~ drooling

Udah hampir setengah tahun di smp, sya sudah mulai bisa beradaptasi. Tapi ttep ajah msh bnyk blm kenal orang lain haha. Sampai tiba”salah satu dr temen sekelas saya bertanya,”Lu suka sama siapa si ?” yah daripada di bilang kuper, yah saya asal jeplak ajah. Kebetulan dia lewat, trus saya bilang ajah saya suka sama si Kevin(Nama disamarkan yah8-> day dreaming) . Semenjak itu lah, hal yang benar” tak terbesit dibenakpun terjadi. Gosippppp menyebar, entah kenapa mrk suka gosipin orang:-/ confused. Kebetulan dia masih bocah banget,dia gak suka ada cewek yg naksir dia. Akhirnya kita jadi musuhan deh smpe 2tahun. Saling menghina satu sama lain. Oia,klarifikasi saya tuh wktu kls 7 suka nya sma temen sebamgku saya. Haha.

Fine,Next>> Finally, kelas 9 saya sekelasssss sma dia ! oH NO !! itu merupakan tragedi besar buat saya maupun dia ! Awal tahun pelajaran kls 9. Dia mau masuk kelas. Liat ada saya.Langsung bilang ” Ini bener kelas gw ?” Idiiihh rasanya pengen saya tampolin mukanya. Dia kira saya mau sekelas gtu sm dia#:-S whew!

Entak kenapa gosiip yg udah dari tahun 2007 masih berlangsung sampe 2009 bahkan lebih. Saya msh digosipin sma dia. Dipilih jdi ketu dan wakil kelas lah, smpe akhirnya jadi sekertaris1 dan sek.2. Disitulah awal kedekatan kita yang akhirnya mebawa perasaan gw ga karuan smpe skg. Dia minta saya buat add dia dd facebooknya, tanya”tentang keluarga sya,dll. Termasuk minta nomer hp sya, yg membawa saya menuju perasaan yg gak ada muaranya untuk berhenti. Dia pernah mengirimkan saya beberapa pusi cinta yg artinya”dia menunggu saya untuk memilih dia suatu hari nanti”(gausa ditulis yah,bikin skit hati ) dan kebetulan atau apalah yang jelas pas dia kirim puisi itu ke saya, saya lg suka digosipin sama ornag lain, pdhal sbnrya sya suka dia(Baru mulai suka pas kls 9 !) Dia juga kirimin puisi,saat liburan sekolah, skitar jam 1o malam,yg dibawahnya dituliskan:” sepertinya aku merindukanmu.I miss You ^^” itu tepatnya bulan desember.  Januari 2010 kita msh deket,sblum tanngal 20 januari. Sya merubah status fb saya dr none mnjd ” in a relationship” smnjk itu tatapan dia ke saya jd hambar, kita jadi jauh. Dan finnaly thl 23 nya dia jadian sm sahabat saya, yg jls” tau saya suka bgt sm dia. =(( broken heart .  Kecewa tak terbendung ! Cuma air mata yg bisa saya rasakan. Sya masih gak ngerti atas tatapan itu, apakah dia berharap saya msh suka sm dia? krn kita udh digosipin dr kls 1 smp? dan dia ga rela klo saya suka atau pacaran dgn org lain? entahlah! itu yg menjadi pertanyaan saya hingga saat ini. Pertanyaan yg blm terjawab.

Kelulusan pun tiba. Tanpa ada kata perpisahan kita berpisah. Walau hanya setengah tahun si. haha. Dia berubah bukan main.Sifatnya yg dulu lembut,menjadi berubah arogan dan berasa paling tampan. Kita beda sma,krn nilai nem saya kurang untuk msuk sma yang saya dan dia inginkan. Sampai akhirnya kita berada di satu sekolah lagi. Dia POPULER, perempuan mana yang gak NAKSIR dengn rupawan yg dia miliki. Sedih! Hanya itu yg bisa kuarasakan. Keramahan nya terhadapku dulu,tak ada lagi skg. Yg tersisa hanyalah kenangan yg ia tinggalkan. Tapi entah mengapa”AKU MASIH MENCINTAINYA” hingga saat ini. Dan hal”lainnya yg tak terduga adalah. Keluarga kita jadi saling kenal, kebetulan kita hanya berbeda 1 block. Entah kenapa Tuhan,memperkenalkan keluaraga kami baru tahun 2009 kmrn dan mnjd smkn kenal pada tahun 2011 kmrn. Sementara, sya sudah tinggal hampir 12 tahun disini. Tak mengertilah apa yg sdg terjadi. Disaat hatii ini ingin melupakan dia, Tuhan malah mendekatkan keluarga kami. Tak mengerti sungguh sungguh tak mengerti, i ni sebuah KEBETULAN kah? atau memg ini adalah sebuah RENCANA -Nya?” Aku tak tau sungguh tak tau . Belum mendapatkan jawaban yang tepat atas apa yg sdg trjd padaku. Jika akau boleh berharap ” Tuhan .. please ini hanyalah sebuah kebetulan belaka ” Baik aku ataupun dia berharap hal yg sma” Tapi aku hanya berharap yg terbaik dari-Mu. >> ENd<<

 

penulis : @eriz_kaa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
