RSS

Hanya tulisan kecil sederhana

13 Feb

#CeritaUntukKamu 13 Februari 2012

Dear teman yang pernah ku temui

Hei,apa kabar? Aku harap baik baik saja,karena aku disini tak dalam keadaan yang baik,tapi tak buruk juga karena aku m asih memiliki semangat berkat tweet mu beberapa minggu yang lalu.

Siapa yang menyangka bahwa sebuah tulisan kecil sederhana dapat mengubah dunia?

Siapa yang menyagka banyak orang menjudge kita hanya dengan sebuah tulisan kecil?

Siapa yang menyangka sebuah tulisan kecil layaknya hanya ungkapan dapat merubah sebuah hubungan?

Tak ada yang tahu semua itu.

Ya memang,sejak semakin lancarnya jejaring sosail yang digunakan anak seumuran ku ,semua kata bisa terlontar meskipun tak ada maksud apa-apa. Sebuah pertengkaran bisa terjadi dan memang terjadi. Aku sempat berfikir,apa manfaat dari perangkat lunak yang namanya twiiter ini jika hanya disalahgunkana atau merusak sesuatu? Bukankah lebih baik dimusnahkan?

Mengapa semua orang lebih menyukai alat ini dibandingkan mengirim surat cinta kepada seseorang? Aku tak mengerti! Rasanya terlalu bodoh untuk kita diperbudak akan alat ini! Entah hanya aku yang merasa atau tidak,tapi aku merasakan bahwa teman-teman seumuranku lebih mudah mengeluh di karenakan perangkat lunak ini menyediakan tempat untuk mengeluh.

Semua anggapan ku tentang twitter yang begitu buruk karena melihat banyaknya dampak buruk yang dihasilkan oleh alat ini pun berubah ketika aku membaca tweetmu. Kata-kata bijak yang kau tulis membuat ku sadar kalau masih ada orang yang mempergunakan alat ini sebagai sartana yang benar,bukan sebagai arena tinju.

Aku hanya berpikir,bagaimana mungkin ada manusia sebijaksana ini dalam melontarkan kata-katanya? Semua tweetmu singkat,pada,jelas dan membangkitkan semangat,tanpa banyak kata-kata tak jelas yang terlontar. Sejak saat itu aku selalu berusaha mencari tau tentangmu,menambahkan ym-mu sebagi temanmu,mengikuti mu melalui facebook dan selalu melihat tweetmu dari account twittermu.

Berusaha mengenalmu adalah impianku saat ini sejak aku merasa sudah tak ada lagi orang yang bisa kutemukan layaknya dirimu. Terkadang tweet mu seperti memanaggil hatiku untuk mengklik icon retweet

Aah kuharap kita bisa selalu menjadi teman karena tweetmu begitu berharga bagiku

Aku masih ingat salah satub tweetmu yang jadi bio twitterku “cinta menyembuhkan,baik orang yang memberi atau yang menerima”-Karl Menninger

penulis: @anandaae

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
