RSS

Inpirasiku

13 Feb

#CeritaUntukKamu 13 Februari 2012

Aku bingung apa yg harus aku ungkapkan, aku juga sangat bingung ketika aku ketikan kata demi kata diatas laptop tercintaku ini. Kalau pun bisa ku rangkai kata-kata indah pasti tidak sebaik dan sebagus kata-katamu… Yang ingin aku katakan padamu aku sangat mengagumimu. Sangat sangat mengagumi. Mungkin kamu tidak tau, aku berani seperti ini karena kamu, karena semua motivasi darimu.

Ya… Kamu mungkin tidak mengenalku, karena kita memang belum pernah berkenalan. Tak apa untukku, karena dengan cara mengagumimu lewat tulisan-tulisanmu sudah membuat aku bahagia.

Maafkan aku sangat sering membaca blog-blog mu yang indah itu, dan maafkan aku selalu mengintai timeline ditwittermu tiap waktu..
Saat kamu membaca ini, aku harap kamu bisa tau betapa aku sangat ingin menjadi sahabatmu… Aku ingin pandai sepertimu, aku ingin mendapatkan banyak ilmu darimu.

Dwitasari aku sangat mengagumi semua tulisanmu… Kamu inspirasiku🙂

penulis: @ikalestary

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
