RSS

Cinta Tak Lebih Dari Sekedar Kata!

15 Feb

#CeritaUntukKamu 14 Februari 2012

Cinta…Cinta…dan Cinta…
Banyak orang sangat memujanya. Mengorbankan segalanya demi cinta. Apa sih sebenarnya cinta.? Apa bentuknya seperti hati.? Apa warnanya juga merah seperti yang telah ada.? Atau cinta itu suatu yang abstrak dan tak terlukiskan dengan apapun.? Hmhmhm…Entahlah, aku sendiri juga tak tau pasti.
Aku lebih suka mengartikan cinta dalam dimensi kasih sayang. Kasih sayang yang tak terbatas oleh ruang dan waktu. Yang tak terkekang oleh keadaan dan keterbatasan. Yaahhh, cinta itu tak hanya dimiliki oleh dua sejoli yang tengah di mabuk cinta. Cinta itu universal. Dan aku lebih menyukai dengan arti cinta yang seperti itu.
Semua orang pasti merasakan cinta. Cinta dari orang tua, keluarga, teman, sahabat, dan orang-orang yang berada di sekitar kita. Cinta itu gak slalu identik dengan bahagia. Terkadang kecewa, marah, dan tangis menyertainya. Makanya tak ada cinta yang abadi. Karna arti abadi terlampau sempurna untuk menemani perjalanan cinta.
Cinta itu tak lebih dari sekedar kata. Simbol kasih sayang antar sesama makhluk. Meskipun seperti itu, cinta mempunyai makna yang sangat mendalam. Tergantung darimana kita memaknai dan mengartikan cinta.
Tak perlu menunggu tanggal 14 Februari untuk mengungkapkan cinta. Karna cinta hadir setiap saat, dimana saja, dan kapan saja. Tak terpasung oleh suatu peristiwa. Pandanglah cinta dalam sudut yang luas. Karna itu akan lebih mempunyai arti.
Pada akhirnya, Cinta tak lebih dari sekedar kata!
Kata,
Cinta,
Tak lebih!
penulis: @diantika_
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in Uncategorized

 

One response to “Cinta Tak Lebih Dari Sekedar Kata!

  1. Diantika

    Februari 15, 2012 at 1:45 pm

    Makasii udah di share😀

    I’m so really happy. Thank you so much \m/

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: