RSS

Happy Birthday Penguin Valentine ku

15 Feb

#CeritaUntukKamu 14 Februari 2012

18 september 2012  dan semua itu kini telah berlalu dengan akhir yang tak aku sukai . potongan-potongan memori itu tersimpan rapi di dalam kotak biru. Dia dan aku sama sama memiliki kotak itu , tapi sekarang dia yang membawa 2 kotak biru berisikan kenangan kami . Entah box itu kini kau letakkan dimana , apakah dia kedinginan menggigil takut penuh kekhawatiran seperti rinduku padamu. Kita yang dulu bersama melalui hari-hari dimasa SMA , masa yang sangat dicintai para remaja , masa dimana aku merayakan ulang tahunku 2 kali bersamamu , merayakan 2 kali ulang tahunmu bersamaku , masa dimana valentine hari yang digandrungi para remaja menerima kita sebagai pasangan kekasih ini kita rayakan 2 kali . Hay itu masa kita , aku dan kamu .

Masih ingat kah kamu dengan komitmen yang dulu kita buat ? masih tersimpan rapih didalam catatanku . Masih ingatkah kamu dengan penguin kita ? Aku sangat menyukai penguin , aku slalu menjaga boneka penguin pemberianmu ,disaat kita telah berpisah aku masih menjaganya untukmu. Kerinduanku padamu setidaknya telah mereda setelah aku memeluk penguin itu , aku bayangkan seperti halnya pelukan yang dulu selalu kamu berikan ke aku , tanpa aku memintanya.

Masih ingatkah kamu dengan dua boneka tedy bear yang kamu berikan ke aku saat aku opname itu ? Tedy bear yang pertama menjagaku saat aku sakit paru-paru dan harus dirawat intensif dirumah sakit. Aku ingat saat aku harus dilarikan ke rumah sakit , saat aku merasa kesakitan tergeletak di ranjang rumah sakit , dokter memeriksaku ,mama dan kamu disampingku mama menangis sedangkan kamu hanya memandangku dengan penuh khawatir menahan air mata yang seharusnya menetes itu. Tapi aku tau kamu berusaha tegar didepanku , aku tau kamu sangat menyayangiku dan nggak mau aku sedih melihatmu menangis karena aku . Selama 1 minggu kamu slalu menjagaku , saat akan pergi kesekolah kamu mampir ke kamarku menyuapiku makan , dan membiarkan kamu telat datang ke sekolah , itupun sepulang sekolah kamu kembali ke rumah sakit dan menjagaku. Aku yakini betapa besar cintamu ke aku hingga pengorbanan yang kamu lakukan itu

Tedy bear kedua masih sama menemaniku dirumah sakit karena aku harus menjalani rekam jatung dan otak. Kamu menangis saat melihat aku menjalani perawatan itu karena sebagian kecil rambutku harus dipotong. Tapi kamu tetap memberiku semangat tersenyum , membuat guyonan yang selalu mebuatku tertawa. Aku menyayangimu .

19 bulan itu nggak singkat sayang …

Kita dulu sempat berangan-angan ingin memiliki 2 anak. Dan aku masih ingat nama anak-anak kita Nyctalia Nadlify Nusantara ,dan Daffa Aryaputra Nusantara.. Ah sudah sudah biarin mereka hanya menjadi rencana kita saja. Tapi Apakah mereka merasakan kesedihanku saat berpisah denganmu?? L

Cantiik . itu panggilanku ke kamu

Kalo mamaku lebih suka menyebutmu sebagai kembarannya bodan prakoso , mirip banget .. J

Yes , I remember all about you , all about our memory

Do you remember when we were run in the rain with a song that always make u and me like a crazy couple ? ahha I love it

“Ohh cintaku kumau tetap kamu menjadi kekasihku , jangan pernah berubah. J slamanya kan ku jaga dirimu seperti kapas putih di hatiku tak kan kubuat noda J”

Kamu menyanyikan itu untukku J mencatatnya dalam memory yang tak bisa dengan mudah dihapus.

Ingat kah kamu dengan lagu ini ?

“ohh galih mhm ratna cintamu abadi , wahai galih duhai ratna tiada petaka merenggut kasihmu ?”

Kamu tertawa terbahak-bahak saat aku menyanyi itu J. Candaan candaan itu selalu aku rindukan L

Kita suka bernanyi , tak tentu apa lagunya , yang pasti membuatku dan kamu bahagia .

And also all the wishes we made , ?

“Pertama , Kamu dan Selamanya”

Hey dull . Aku baru saja membuka buku catatanku , buku yang sempat kamu bawa , tapi belum sempat lagi aku membukanya. Aku menyesal baru sekarang membacanya.. Ada 18 pertanyaan darimu yang begitu penting , dan aku belum sempat menjawabnya sampai akhirnya sekarang kita berpisah …disitu juga tertera satu keinginanmu .

kamu ingin selalu bersamaku , memberikan 19 bunga mawar putih dan coklat kesukaanku tanpa menunggu valentine datang .. Karena untuk kau dan aku hari kasih sayang kita itu adalah setiap hari , setiap saat kita bersama…

“Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada tertahan . semua takkan mampu mengubahku , hanyalah kau yang ada di relungku. Hanya lah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta , kau bukan hanya sekedar indah KAU TAK KAN TERGANTI”

Seperti Penguin yang selalu setia kepada pasangannya. Meskipun dia bertemu banyak penguin yang lain , tapi akhir dari cerita itu dia hanya mencintai dan kembali dengan pasangannya tadi. Aku penguin betina dan Kamu penguin Jantan … J

Dan aku sama seperti penguin itu . Meski status kita kini telah menjadi mantan, tak mematahkan harapanku , yang dulu menjadi harapan kita J

Aku menyukai tanggal 14 februari bukan hanya karena itu hari valentine , tapi tanggal itu Tuhan menciptakan lelaki yang dulu begitu mencintaiku menyayangiku dan kamu sempat menjadi milikku . Tanggal dimana aku dan kamu selalu merayakannya , merayakan ulang tahunmu J

Hari ini genap usiamu 19 tahun…Aku ingin merayakannya seperti dulu ,kamu dan aku . seperti di ulang tahunmu yang ke 17 dan 18 lalu J

Tapi sekarang kamu tak merayakannya bersamaku lagi , tapi bersama wanita yang aku tak tau seberapa besar kasih sayangnya padamu , seberapa kenalkah dia ke kamu . apakah dia bisa mengalahkan cinta dan sayangku ke kamu ?

Harapanku ke kamu , semoga diumurmu yang ke 19tahun ini kamu makin dewasa , jadi pria sholeh , dan selalu menjadi hamba Tuhan yang beriman J. Doaku yang terbaik buatmu selalu J

Happy Birthday to you …

Cantiikku…

 

penulis: @cycicecuit

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
