RSS

Kamu

15 Feb

#CeritaUntukKamu 14 Februari 2012

Kutulis surat ini untuk kamu. kamu yang dulu selalu aku jadikan tempat mengadu, tempat ku menangis , tempat ku berbagi tawa maupun luka .

Kamu . Seseorang yang tak akan pernah sadar seberapa besar kapasitas dirimu yang selalu singgah di hatiku, meskipun aku tahu kalau aku jauh lebih membutuhkanmu dibanding kamu membutuhkan aku.

Kamu. Apakah kamu masih ingat akan lelucon lelucon yang dulu sering kamu buat untuk menenangkan hatiku yang gundah gulana, resah dan gelisah?

Kamu. Apakah kamu ingat akan waktu yang kita lalui setiap detik, menit, jam , ataupun hari hanya untuk membicarakan hal- hal yang sepele? Hal kecil yang tidak ingin aku lewati sedikit pun saat bersama mu.

Kamu. Apakah masih ada kepingan kepingan kenangan  di hatimu ketika aku menjadikan mu korban atas makanan-makanan yang sering aku buatkan spesial untukmu dulu?

Kamu. Apakah kamu sadar bahwa sejauh apapun kamu melangkah ke arah yang salah maupun sulit dijangkau, aku akan  selalu ada di belakang mu, mengikuti bayanganmu dan memandang punggungmu yang kian menjauh, dan mungkin akan hilang ditelan oleh waktu?

Kamu. Maafkan aku yang telah membuatmu jenuh dengan sikap kekanak-an ku, dan ke-egoisan ku. Asal kamu tahu, aku akan melakukan apapun agar kamu tidak berpaling dariku.

Kamu. Tahukah  kamu tentang kenyataan yang mengisahkan  seorang wanita, yang diharuskan memilih diantara dua pilihan yang berat, yaitu, kekasihnya dan sahabatnya? Ya, dia lebih memilih sahabat nya yang selalu ada untuknya setiap saat, setiap waktu, bahkan di dalam mimpinya.

Kamu. Cerita ini  akan kuanggap sebagai kenangan abadi antara kita berdua. Walaupun aku sadar bahwa kau tak akan memilih ku, sahabat mu yang tidak memiliki kelebihan apapun untuk disandingkan denganmu.

Kamu. Aku tau kenangan ini tidak akan berakhir bahagia. Mengapa? Karena kuyakin, kamu hanya akan memilihnya. Wanita yang bisa mengalihkan dunia mu, hari mu, menginfeksi otakmu, dan menjalar ke seluruh hatimu. Wanita yang bisa membuatmu mengenangnya seumur hidupmu.

Kamu. Sahabatku selamanya. Seandainya kamu akan membenciku, aku lebih memilih kenyataan bahwa kamu melupakan aku selamanya. Namun, apapun yang kamu pilih, kumohon untuk mengingat perkataan wanita yang membutuhkanmu ini.. “you can delete the person you used to live with, but you’ll never forget the memories that they brought to ur life”

Bagiku, kamu adalah sahabatku selamanya, meskipun kamu tidak menganggapku seperti itu.

Sahabatmu
-Dinda Roskiyasa @dindawk

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
