RSS

Teruntuk Akar Mawarku

15 Feb

#CeritaUntukKamu 13 Februari 2012

Teruntuk : Akar Mawar (@SuperGembleh )
Hallo Akar Mawar, apa kabarmu hari ini ? Aku harap kamu di sana baik – baik saja
Apa saja yang kamu kerjakan hari ini ? Aku harap kamu tidak terlalu sibuk dengan segala aktifitasmu
Akar Mawar, ketika aku menuliskan ini aku Cuma ingin kamu tahu, bahwa aku sangat sangat sangat merindukanmu. Rindu semua canda tawa yang sering kita lewati bersama, Rindu saat – saat indah yang selalu kita rasakan saat bersama. Meski sederhana, aku sering merindukan segala sesuatu tentang kamu, tentang kita.
Akar Mawar, aku ingin kamu tahu, tak pernah sekali pun aku menyesal atas rasa rindu yang kerap melanda seperti ini, meski rasa itu terasa menyiksa, meski rindu kerap memaksaku untuk diam – diam menitikkan air mata.
Sayang, aku ingin kamu tahu dengan benar, setiap hari yang aku lalui bersama rindu, membuatku semakin merasa lebih dan lebih lagi mencintaimu. Mencintai segala sesuatu tentang kamu. Kamu yang galak, kamu yang cuek, dan kamu yang memang seperti ini.
Aku tidak pernah tahu kenapa Tuhan membiarkan kita berjalan sejauh ini. Namun aku hanya meyakini satu, Tuhan menciptakan takdir di buku kehidupanku memang sudah benar seperti ini, Dia sudah mencipta dengan sangat sempurna, menempatkan aku dan kamu tepat pada tempat yang seharusnya.
Akar Mawar, aku pinta sekali pun jangan pernah memikirkan untuk lari dariku, karena kamu sudah menjadi kebutuhanku. Kamu tak akan tahu bagaimana jadinya aku tanpa ada kamu di setiap hariku. Tidak menerima pesan darimu sehari saja aku akan merasa GILA. Apalagi bila kamu pergi dariku, apa kamu bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku ?
Akar Mawar, aku ingin bercerita sedikit tentang senja yang kau berikan padaku.
Sejak hari itu, aku mengagumi senja, atas segala keindahan yang terpancar dari warnanya. Saat siluet wajahmu tergambar samar membisikkan tentang arti nama indah yang kau berikan padaku, Embun Senja.
Kau memanggilku Embun Senja, dan kau bilang arti dari Embun Senja adalah sebuah keindahan yang menyejukkan ( bagi hidupmu ). Nah sejak hari itu, aku mencintai senja, aku menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kata Senja.
Akar Mawar, tidak terasa sudah selama ini kita menjalin kasih. Berbagi suka dan duka, meleburkan semuanya atas nama cinta, cinta kita.
Hari ini tepat 986 hari aku bersamamu. Selamat hari ke 986 denganku ya sayang J
Jangan pernah merasa bosan untuk menjadi Kekasihku yang tetap seperti ini, tetap mencintaiku. Meski aku menyebalkan, dan sering membuatmu jengkel, tolong jangan pernah lelah untuk tetap berdiri di pihakku. Karena aku membutuhkanmu sebagai alasanku tetap bertahan sampai saat ini.
Yakinlah sayang, meski jarak yang ada akan tetap menjadi alasan untuk rindu bersemayam dalam relungku dan relungmu. Tapi, suatu saat Tuhan akan menunjukkan kuasaNya untuk menuntun kita dan memeluk kita untuk menjadi satu.
Sayang, terima kasih telah mengajarkanku tentang bagaiman caranya mencintai, terima kasih telah mengajariku memandang dunia yang sebelumnya tak mampu ku lihat, terima kasih telah memberiku tawa, canda dan juga derai air mata. Tentu saja aku tak akan melupakan segalanya. Segalanya yang telah terajut dengan indah tentang aku dan kamu selama ini.
Sayang, sekali lagi aku mohon padamu, sematkan aku dalam jiwamu seperti aku menyematkan namamu di lorong hatiku terdalam, ku jaga dengan baik hingga akhirnya tak ada yang mampu untuk mengusik keberadaanmu di sana. Tidak siapa pun. Karena kamu di hatiku tak akan pernah tergantikan. Ever lasting.
Hingga akhir aku menuliskan baris demi baris kata ini, aku ingin mengucapkan bahwa aku sangat sangat sangat menyukaimu, tak hanya menyukaimu, aku sudah terlanjur menyayangimu, mencintaimu, tanpa tanda tanya dan tanpa penyesalan. Mencintaimu adala jawaban bagiku . Terima kasih sayang .
Tertanda
Embun Senja ( @erma_julianiS)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
