RSS

Aku Mencintaimu!

11 Feb

#CeritaUntukKamu 11 Februari 2012

★ : KAMU berubah ya sekarang?
☆ : Siapa?
★ : KAMU! AKU merasa ada yang
berbeda denganmu saat ini.
☆ : Apa? AKU merasa tak ada
yang berubah dengan diriku.
★ : Entahlah. Tapi AKU melihat
perubahan itu ada dalam dirimu.
☆ : Tak ada yang berubah
dengan diriku! AKU tetap
menjadi diriku yang dulu.
★ : Tidak. KAMU bukanlah KAMU
yang AKU kenal dulu!
☆ : Kenapa KAMU bisa berbicara
seperti itu?
★ : Karena KAMU telah berubah.
☆ : Berubah bagaimana? AKU
masih sama seperti dulu.
★ : Sikapmu berubah
terhadapku.
☆ : AKU masih tidak mengerti
kanapa KAMU menilai AKU
berubah?
★ : KAMU seperti orang asing
bagiku kini. KAMU bukan seperti
orang yang AKU kenal selama ini.
☆ : Mungkin AKU memang orang
asing bagimu, karena KAMU tidak
benar-benar mengenali AKU!
★ : Bagaimana mungkin AKU
tidak mengenal KAMU? Kita
terbiasa bersama, rasanya
mustahil jika AKU tidak mengenal
siapa KAMU!
☆ : KAMU memang mengenal
siapa AKU, tapi apakah KAMU
benar-benar mengenali diriku?
★ : Apa maksud KAMU?
☆ : Taukah KAMU tentang
perasaanku? AKU MENCINTAIMU!

penulis: @Ly_Laily

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2012 inci #CeritaUntukKamu

 

Tinggalkan komentar